Sukses

Minuman Ini Bisa Bersihkan Ginjal

Sangat penting untuk menjaga ginjal bersih dan sehat.

Liputan6.com, Jakarta Ginjal adalah organ yang terletak di bagian belakang panggul, dan melakukan fungsi penting seperti menghilangkan limbah dari tubuh dalam bentuk urin. Ginjal juga menjaga keseimbangan pH alami urin.

Jadi, sangat penting untuk menjaga ginjal bersih dan sehat. Jika ginjal lemah, mereka kehilangan kemampuan untuk menyaring produk limbah dan sampah yang terakumulasi dalam ginjal, yang menyebabkan komplikasi kesehatan yang lebih.

Akumulasi sampah di ginjal dapat menyebabkan batu ginjal, bahkan gagal ginjal jika tidak diobati dengan tepat.

Banyak cara untuk menjaga ginjal Anda tetap sehat dan bersih dengan bahan-bahan alami, seperti dilansir laman Boldsky, Senin (5/9/2016).

Salah satunya dengan mencampur setengah cangkir jus cranberry, dan setengah jus jeruk nipis. Keduanya memiliki kemampuan untuk detoksifikasi ginjal, dan menjaga mereka tetap bersih sehingga memungkinkan ginjal melakukan fungsinya secara efektif.

Campuran jus cranberry dan air jeruk nipis dapat menghancurkan semua racun, dan limbah yang terakumulasi dalam ginjal serta membebaskan ginjal dari penyakit dan infeksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini