Sukses

Agar Payudara Kencang, Fifie Buntaran Tak Pakai Sabun Saat Mandi

Untuk mempertahankan keindahan kedua payudaranya, Fifie Buntaran tak pernah pakai sabun ketika mandi.

Liputan6.com, Jakarta Artis Fifie Buntaran mengaku lebih baik punya payudara bulat, kencang, dan enak dilihat dibanding hanya sekadar besar tapi kurang sedap dipandang. Dan untuk mempertahankan keindahan kedua payudara tersebut, artis seksi yang sekarang bergelut di bidang event organizer tidak pernah pakai sabun selama mandi sehari-hari.

"Aku mandi tidak pernah sabunan. Selalu lulur pakai scrub. Scrub seluruh badan tapi yang aku titik beratkan di payudara dan miss V," kata Fifie di Senayan City, Jakarta, ditulis Senin (5/9/2016)

Sebagai wanita yang kerap mengenakan korset setiap bepergian, scrub dianggap Fifie sangat membantu menangkis bercak-bercak bekas pemakaian korset. Jika dalam sehari wanita mandi sebanyak dua kali sambil luluran, selama satu bulan telah luluran sebanyak 60 kali.

"Hitung-hitung menjaga harta benda kita. Menjaga privasi kita. Dengan begitu payudara selalu indah dan pakai baju apa saja terlihat keren," kata Fifie.

Sehabis mandi, Fifie kembali mengoleskan body lotion, body butter, di sekitar area payudara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini