Sukses

Resep Payudara Kencang Tanpa Suntik Ala Fifie Buntaran

Fifie Buntaran rutin melakukan olahraga chest press di rumah agar payudara selalu kencang.

Liputan6.com, Jakarta Fifie Buntaran rutin melakukan olahraga chest press di rumah agar payudara selalu kencang. Artis seksi pemilik ukuran bra 36 C mengaku tidak pernah melakukan suntik apa pun supaya payudara tidak kendur.

"Ini tips buat para ladies supaya payudaranya kencang tanpa suntik. Dan bisa dilakukan sebelum tidur. Bawa barbel, enggak usah yang terlalu berat, cukup dua kilo kanan dan dua kilo kiri. Arahkan ke atas dengan 20 hitungan dan diulang sebanyak tiga set," kata Fifie Buntaran kepada Health-Liputan6.com di Senayan City, Jakarta, Sabtu (3/9/2016).

Menurut Fibun--panggilan akrab Fifie Buntaran--nantinya payudara akan terasa tertarik setelah melakukan olahraga tersebut. "Itu worthy banget. Sebulan pertama terasa banget kencangnya," kata Fibun.

Selain melakukan chest press, Fifie Buntaran yang pernah bermain di film Rumah Bekas Kuburan ini juga mengatur pola dietnya. Dalam sehari, ia rajin mengonsumsi tiga butir telur tanpa kuning.

"Sometimes kalau lupa, kemakan juga kuningnya. Selain protein dari putih telur memang bagus, kuning telurnya itu kan kolesterol. Aku enggak mau sampai kolesterol," kata Fifie Buntaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini