Sukses

Mengawali Olahraga Bersepeda dengan Sesi Pemanasan Ini

Setiap olahraga lebih baik diawali dengan sesi pemanasan untuk menghindari potensi kram.

Liputan6.com, Jakarta Bersepeda adalah suatu bentuk aktivitas olahraga yang fokus pada pelatihan otot kaki. Sama seperti olahraga lain, bersepeda membantu Anda meningkatkan kekuatan otot, mengurangi stres, dan membangun postur lebih baik. Bersepeda juga cocok dipilih oleh Anda yang ingin membakar lemak.

Pengendara sepeda harus fleksibel, memiliki stamina yang baik, memiliki kaki yang kuat, dan harus rutin melakukan kardio yang baik sebelum memulai olahraga ini. Kaki dan punggung merupakan aset yang harus dimiliki pengendara sepeda. Sehingga orang-orang dengan masalah ini harus mendapat izin dari dokter.

Seperti dikutip dari Times of India, Minggu (4/9/2016), setelah menjadi kebiasaan latihan selama 15 sampai 20 menit secara intens dapat membakar lemak dengan cepat.

Sebelum bersepeda, Anda dianjurkan untuk melakukan skipping atau lompat tali terlebih dulu. Dan jangan lupa peregangan,Ini  termasuk yoga dan meditasi. Serta tidak lupa untuk memerhatikan waktu tidur yang baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini