Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Sagittarius, Kekasih yang Jujur dan Petualang

Sagittarius bukanlah individu yang rumit dan cenderung tidak menyukai kepura-puraan.

Liputan6.com, Jakarta Petualang dan berani mengungkapkan pendapat, individu yang berzodiak Sagittarius selalu melihat sisi positif dari segala sesuatu. Mantra positif yang digunakan dalam keseharian juga berlaku bagi kehidupan seksual mereka. Tak jarang sikap positif dalam menghadapi kehidupan itu malah membuka sisi lain dari pasangan mereka yang selama ini tak terungkap.

Bagi Sagittarius, jatuh cinta sama dengan sebuah petualangan baru. Zodiak ini tak terlalu memusingkan hal-hal jangka panjang. Mereka dengan senang hati menjatuhkan diri ke dalam petualangan yang tak pasti.

Jadi jangan terkejut jika kekasih Sagittarius Anda tiba-tiba muncul dan memberi kencan kejutan atau mendadak mengajak berlibur ke tempat romantis di akhir pekan. Mereka ahlinya dalam melakukan hal-hal impulsif nan romantis. Tapi sifat impulsif ini sebaiknya diwaspadai jika menyangkut masalah uang serta kesehatan. Untungnya sikap positif mereka membuat alam begitu bersahabat dengan mereka, sehingga zodiak ini tampak selalu beruntung.

Berbeda dari Libra yang selalu kesulitan menentukan pilihan, Sagittarius bukanlah individu yang rumit dan cenderung tidak menyukai kepura-puraan. Bagi Sagittarius, kemunafikan dan kepura-puraan adalah sebuah dosa besar. Jika Anda memiliki pasangan Sagittarius, mereka akan bersikap terbuka--bahkan cenderung transparan--dalam hubungan. Mereka akan dengan jujur menyatakan pendapat mereka. Sagittarius akan jujur mengatakan apa adanya jika dimintai pendapat. Anda yang tak terbiasa dengan individu yang terlalu terbuka, sebaiknya bersiap mental mendengar kejujurannya. Ini karena Sagittarius percaya bahwa kejujuran adalah yang terbaik.

Melansir laman Futurescopes, Jumat (2/9/2016), Sagittarius adalah zodiak yang optimis. Sisi positif ini tentunya membuat Sagittarius sebagai pribadi yang menyenangkan dalam berhubungan.

Sagittarius adalah kekasih yang mudah dirayu. Tak seperti Scorpio atau Gemini yang seringkali terlibat dalam "mind game" yang kompleks. Keterbukaan dan kejujuran Sagittarius akan dengan mudah memberi sinyal apakah mereka benar-benar tertarik pada Anda atau tidak. Jika Sagittarius benar-benar menaruh hati pada Anda, dijamin dia akan membuat hari Anda luar biasa.

Pria atau wanita Sagittarius menyukai kegiatan fisik sehingga kencan yang melibatkan aktivitas fisik dan petualangan seru akan membuat mereka senang. Jika Anda telah berhasil memenuhi keinginan mereka akan sesuatu yang liar, menantang, dan penuh petualangan, Anda boleh mulai menstimulasi pikirannya. Aktivitas fisik yang penuh tantangan sama menariknya dengan diskusi seru yang menstimulasi otak bagi Sagittarius.

Cara menaklukkan Sagittarius di ranjang adalah dengan fokus melakukan foreplay pada area pinggul dan paha dalam. Bagian-bagian tersebut akan membakar gairah pasangan Sagittarius. Tak hanya itu, zodiak ini pun senang berfantasi mengenai petualangan atau berlibur dari rutinitas sehari-hari. Ajak mereka berkhayal tentang tempat-tempat eksotis dan kaya akan budaya saat melakukan foreplay. Itu akan membuat sesi bercinta Anda semakin membara.

Zodiak bersimbol pemanah berbadan setengah kuda ini menyukai kebebasan. Jadi, bila Anda berniat menjalin hubungan serius dan jangka panjang dengannya sebaiknya jangan buat mereka merasa terikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.