Sukses

Begini Cara Mendapatkan Anak Laki-laki atau Perempuan

Bagaimana cara agar pasangan suami istri mendapatkan anak laki-laki atau perempuan?

Liputan6.com, Jakarta Spesialis Kandungan Dr Boyke Dian Nugraha membocorkan rahasia agar pasangan suami istri memiliki anak dengan jenis kelamin yang diinginkan. Menurut dia, penentu jenis kelamin anak ada sperma milik suami. Kalau sperma suami X kemungkinan memiliki anak perempuan terbuka lebar. Sementara yang ingin punya anak laki-laki, pastikan suami memiliki sperma Y.

"Untuk mendapatkan sperma X, tentu sesuai dengan kondisi vagina si istri. Vagina istri haruslah dalam keadaan asam. Dan untuk anak laki-laki, vagina harus basah," kata Boyke dikutip dari Vidio.com pada Jumat (2/9/2016)

Untuk mendapat anak perempuan, jelas Boyke, suami harus menjadi seorang vegetarian dan istri harus perbanyak makan daging. Dan hubungan seks harus dilakukan dua hari setelah ovulasi.

"Mengapa? Supaya sperma yang membuahai adalah sperma X. Lalu, 15 menit sebelum berhubungan seks, vagina harus dicuci menggunakan setengah sendok cuka dapur dengan segelas air biar vagina asam. Itu untuk pasutri yang ingin anak perempuan," kata Boyke menerangkan.

Sebaliknya, suami harus perbanyak makan daging dan istri menjadi vegetarian apabila mereka ingin memiliki anak laki-laki. Rencanakan ini tiga bulan sebelum hamil. Berhubungan seks dilakukan saat istri memasuki masa ovulasi atau di saat keluarnya telur yaitu di hari ke-12.

"Cuci vagina menggunakan setengah sendok teh baking soda ditambah satu gelas air biar vagina basah," kata Boyke menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.