Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Lanjutkan Stop Disini

6 Selebritas Hollywood Ini Doyan Pakai Sex Toy

Liputan6.com, New York- Di Amerika, lebih dari setengah wanita menggunakan sex toy. Namun mereka terlalu takut untuk mengakuinya.

Namun, beberapa selebritas Hollywood diketahui kalau mereka menikmati seks dengan sex toy, dilansir laman Bustle, Jumat (2/9/2016), siapa saja mereka?

Eva Longoria

Dalam sebuah wawancara dengan sebuah majalah, mantan bintang serial TV 'Housewives Desperate', Eva Longoria, memuji kebaikan masturbasi dengan vibrator kelinci.

"Saya tidak menikmati seks sampai memulai masturbasi. Sebelum itu, saya benar-benar tidak seksual. Pertama kali saya membeli vibrator beberapa waktu lalu, sayangnya saya tidak cepat menemukan yang pas. Sekarang saya memberikan vibrator kelinci kepada pasangan. Hadiah terbaik yang bisa saya berikan padanya adalah orgasme," ujarnya.

Beyonce dan Jay Z

Seperti apakah Beyonce mendapatkan hubungan yang sempurna? Ternyata ia dan sang suami, Jay Z menyukai mainan seks mahal. Akhir tahun lalu, pasangan itu dikabarkan menghabiskan lebih dari USD 6.000 di toko seks Babeland, Manhattan.

Tidak diketahui dengan pasti apa saja yang mereka beli, namun sebuah sumber mengatakan kepada Radar, kalau mereka membeli barang-barang yang tidak norak dan ekstrem. Semua itu barang tersebut yang sedang tren. Bahkan beberapa berlapis emas.

Jennifer Lawrence

Conan O'Brien mewawancara Jennifer Lawrence pada 2013 lalu mengenai penemuan sekotak mainan seks di bawah tempat tidurnya oleh pelayan hotel. Pemain 'Hunger Games' ini mengklaim kalau mainan itu diberikan kepadanya sebagai lelucon.

Tapi diyakini, Jennifer Lawrence memutuskan untuk mencoba beberapa sebelum melemparnya ke tempat sampah.

Halle Berry

Sejak berpisah dari suaminya, Eric Benet pada 2004 lalu, Halle Berry sering mengunjungi ke toko seks di LA untuk berbelanja.

Berry mengatakan, wanita perlu memahami pentingnya kehidupan seks yang sehat, bahkan ketika tidak memiliki pasangan. "Anda tidak bisa melupakan seksualitas, itu tidak baik. Anda bisa merangkul tubuh Anda dengan pergi ke gym atau ke toko sex toy."

David dan Victoria Beckham

Pasangan terseksi Inggris ini suka menjaga hal-hal yang bisa menjadi gosip, bahkan ketika mereka bersama anak. Pada 2004 lalu, kala Victoria hamil, Beckham dilaporkan pergi keluar dan membeli vibrator seharga USD 1.800.000 dari pemilik klub strip di London.

Vibrator itu dibuat dari platinum dengan berlian 10 karat yang melekat pada kalung berlian 16 karat. Sex toy mewah ini hanya dibuat sebanyak 10 buah.

Rihanna

Pada perjalanan Rihanna ke Paris beberapa tahun lalu, dilaporkan ia membeli berbagai macam sex toy lebih dari USD 1.500. Sumber mengatakan kepada New York Post bahwa dalam lima menit, RiRi--nama panggilannya--telah memilih lilin pijat, lingerie seksi, dan sepasang borgol.

3 Komentar

Video Populer

Foto Populer