Sukses

6 Cara Jitu Memikat Hati Wanita Virgo

Kepribadiannya yang lugas dan detail, membuat perempuan Virgo sangat bijaksana dan dapat diandalkan.

Liputan6.com, Jakarta Kepribadiannya yang lugas dan detail, membuat perempuan Virgo sangat bijaksana dan dapat diandalkan. Namun ketika Anda mencoba merayu wanita Virgo, dia mungkin akan menunjukkan ketidakpedulian karena mereka realistis dan berhati-hati untuk memulai hubungan baru.

Yang perlu Anda lakukan adalah bersabar. Bagaimana pun, wanita Virgo merupakan kekasih yang sangat peduli dan penuh gairah. Dia tidak materialistis dan menikmati hadiah apa pun yang diberikan oleh seseorang. Tapi perlu dicatat, mereka tertarik pada pria yang cerdas.

Jadi jika Anda terpesona dengannya, dan ingin memulai hubungan serius, mungkin beberapa hal ini bisa membantu Anda. Simak cara jitu memikat hati wanita Virgo, seperti dilansir Allwomanstalk, Kamis (1/9/2016):

1. Rajin, rapi, bersih

Satu hal yang perlu Anda ketahui tentang wanita Virgo adalah dia sangat rapi dan selalu ingin memastikan bahwa semuanya bersih. Jadi bagi Anda pria jorok, sepertinya tidak ada harapan.

2. Mereka benci kepalsuan

Mereka sangat benci kepalsuan. Jadi ketika Anda kedapatan berbohong atau dia mendapat info berbeda tentang Anda dari orang lain, mungkin dia akan semakin menjauhi Anda.

3. Hindari memujinya

Tak semua wanita senang dipuji pria, begitupun Virgo. Kepribadian yang realistis membuat dia sulit menerima gombal pria.

4. Detail

Wanita Virgo itu sangat detail. Jadi jika Anda tertarik padanya dan dia menerima janji kencan, pastikan memiliki rencana kencan yang rinci. 

5. Jangan konyol

Meskipun Anda mungkin orang yang ceria dan humoris, namun Anda juga harus benar-benar memiliki kecerdasan yang bisa mengimbangi si Virgo.

6. Sulit menjaga emosi

Menyukai wanita Virgo berarti harus siap menerima segala risiko termasuk dalam menjaga emosinya. Kenali tanda tertentu saat dia akan marah, hal ini bisa membantu Anda memecahkan masalah sebelum dia emosi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini