Sukses

Seperti Ini Sex Toy yang Bikin Wanita Makin Bergairah

Liputan6.com, Jakarta Sex toy digunakan sebagai alat perangsang di titik sensitif wanita. Meski jari atau lidah juga dapat digunakan pria untuk memberikan rangsangan. Dengan sex toy, sensasi bercinta terasa berbeda karena alat bantu seks tersebut menyediakan beragam tipe getaran.

Claire Cavanah, co-founder dari Babeland, perusahaan sex toy online sekaligus penulis dari Moregasm: Babeland's Guide to Mind-Blowing Sex, mengatakan, "Menurut saya, dengan sex toy para pasangan dapat meningkatkan kemampuan pasangan mendapatkan orgasme dan tentunya lebih bergairah."

Mengutip laman Elite Daily, ditulis Kamis (1/9/2016) meski penggunaan sex toy akan membuat sensasi bercinta lebih menyenangkan, sayangnya tak semua pasangan menemukan bentuk dari sex toy yang pas saat dipakai.

Rupanya dari beragam bentuk dan jenis sex toy, berikut tipe sex toy yang dibutuhkan para wanita.

1. Vibrator yang baik

Hal ini menjadi bagian dasar yang dicari wanita, vibrator atau alat penggetar yang baik dan kuat akan membangun rangsangan di area klitoris secara maksimal.

 magic wand

2. Mampu berikan stimulasi di G-Spot

Candy Colored Glass Dildos

Selain vibrator yang baik, wanita juga membutuhkan sex toy yang memiliki bentuk seperti jari dan persis di bagian tengah sex toy terdapat bulatan kecil untuk merangsang tepat di tulang pada vagina.

3. Borgol cinta

Jika Anda dan pasangan memiliki fantasi bercinta layaknya dalam film Fifty Shades of Grey, wanita akan lebih tertarik menggunakan alat-alat seperti borgol atau tali-tali yang mengikat seluruh tubuhnya.

Babeland

Dengan alat seks ini, ronde bercinta Anda dan pasangan semakin menegangkan dan sukses membuat bulu kuduk di seluruh tubuh wanita berdiri tegang.

Video Populer

Foto Populer