Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Scorpio, Tak Pernah Setengah Hati Saat Bercinta

Bagi Scorpio, cinta berarti berkomitmen seutuhnya atau tidak sama sekali.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Scorpio, cinta berarti berkomitmen seutuhnya atau tidak sama sekali. Zodiak ini tidak pernah setengah-setengah terhadap pasangannya ketika menjalin hubungan.

Bila Anda berhubungan dengan seorang pria Scorpio, bersiaplah untuk selalu dimanjakan. Dia akan membanjiri Anda dengan kasih sayang, makan malam romantis, serta hadiah-hadiah istimewa. Hal yang sama juga berlaku pada wanita Scorpio. Mereka akan membuat Anda terlena dengan perhatian dan emosi cinta mereka yang mendalam.

Melansir laman Futurescopes, Rabu (31/8/2016), Scorpio yang merasa telah menemukan pasangan jiwanya akan mencintai dengan intens dan menggebu-gebu. Sisi Scorpio yang penuh semangat ini bisa sangat membingungkan bagi pasangan yang pembawaannya tenang.

Perhatian ekstra dan intens dari Scorpio memang sangat menyenangkan pada masa awal hubungan. Namun seiring berjalannya waktu, kehidupan emosional Scorpio yang terus-menerus sentimental menjadi sulit untuk dinikmati. Scorpio sangat serius menyikapi kehidupan cintanya. Mereka juga mengharapkan intensitas yang sama dari pasangannya. Hal ini bisa menimbulkan masalah atau menakutkan bagi pasangan yang tidak terlalu bisa menerima bentuk emosi sedalam yang diberikan Scorpio.

Di sisi lain, meski Scorpio mencintai dengan begitu dalam, jangan harap mereka akan berbagi perasaan dan emosi dengan Anda. Scorpio sangat misterius. Tak seperti Cancer, Scorpio sangat pandai menyembunyikan pikiran dan perasaan di balik pembawaan mereka yang begitu bebas. Hal ini cenderung membuat pasangan sulit mengetahui pribadi asli Scorpio.

Sebetulnya sisi misterius Scorpio dipicu oleh kekhawatiran mereka untuk dikontrol. Scorpio memiliki reputasi sebagai zodiak yang selalu memegang kendali dan mendominasi. Jadi jangan heran jika Scorpio selalu menjadi pengambil keputusan dalam hubungan.

Bagaimana menaklukkan Scorpio di ranjang? Scorpio adalah kekasih yang intens secara seksual. Di balik penampilan mereka yang tenang dan terkontrol, ada cinta membara yang menunggu untuk dibangkitkan oleh kekasih yang cukup bernyali dan percaya diri menerima kepribadian mereka yang rumit.

Anda harus mempersiapkan diri dengan hati yang kuat dan imajinasi liar jika ingin menaklukkan Scorpio. Bagi zodiak berlambang kalajengking ini, pasangan yang percaya diri dan tak takut mencoba hal-hal tak biasa sangatlah menggoda.

Anda bisa mulai membangkitkan gairah Scorpio dengan pijat erotis dengan tekanan yang pasti. Biarkan Scorpio yang memegang kendali dalam bercinta. Saat suasana sudah semakin intim, Anda bisa fokus menstimulasi area intim mereka. Tak seperti Libra atau Virgo, Scorpio tak sungkan untuk mengeksplorasi segala sesuatu yang dianggap tabu. Sebaliknya, bisa jadi mereka malah menikmati hal itu.

Anda harus kuat secara fisik dan mental untuk mengimbangi Scorpio dalam hal bercinta. Zodiak ini tak mudah dipahami. Namun jika Scorpio telah memilih Anda sebagai pasangan hidupnya, artinya Anda harus setia sepenuhnya pada mereka. Scorpio tidak akan menolerir segala sesuatu yang setengah-setengah.

Individu berzodiak Scorpio juga sangat pencemburu jika mendapati pasangan mereka tampak dekat dengan lawan jenis. Bagi Scorpio, mereka harus memiliki pasangan mereka, baik jiwa maupun raga.

Selain pencemburu, Scorpio pun terkenal sebagai zodiak yang tak segan membalas dendam. Jadi sebaiknya persiapkan diri Anda seutuhnya jika memutuskan untuk berkomitmen dengan zodiak yang satu ini.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.