Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Alasan Penis Sering Sakit

Ada sejumlah alasan di balik rasa sakit, perih, nyeri atau pegal pada mr. P.

Liputan6.com, Jakarta - Gairah seks remaja laki-laki tergolong cukup tinggi. Bagaimana tidak, usia remaja adalah momen memasuki masa pubertas. Gairah seks memang kerap diasosiasikan dengan rasa nikmat. Namun, hasrat yang kadarnya terlampau banyak itu tentunya menjadi masalah di umur aktif. 

Baik pagi, siang, sore atau malam hari, mr.P terasa selalu bersemangat, menyulitkan para remaja untuk menyembunyikannya. Tapi memang situasi dan kondisi terkadang mengharuskan mereka untuk mengendalikan hasrat tersebut.

Pasalnya, menahan gairah seks akan membuat mr.P terasa pegal atau sakit. Namun sebetulnya menahan gairah seks bukan satu-satunya alasan di balik rasa pegal atau sakit pada mr.P.

Lalu, apa penyebab lain rasa sakit di alat kelamin laki-laki baik yang muda maupun tua?

Berikut ini beberapa alasan pria merasakan nyeri pada mr.P, dilansir laman Boldsky, Kamis (1/9/2016).

Alasan 1

Kadang-kadang hubungan intim yang terlalu lama menyebabkan rasa sakit pada organ laki-laki. Mungkin butuh istirahat. Berlebihan atau gerak kuat dapat membuat sakit juga. Pengalaman pertama juga bisa menjadi penyebabnya.

Alasan 2

Jangan abaikan kebersihan penis. Itu bisa menjadi penyebab peradangan yang menimbulkan rasa sakit. Sebuah zat putih mendapatkan akumulasi dalam kulup, dan itu bisa menjadi alasan timbulnya nyeri.

Alasan 3

Mencoba gerakan baru dalam bercinta yang bersifat unik juga dapat membuat organ sakit terutama jika ditangani dengan kasar.

Alasan 4

Infeksi dan jamur juga bisa sebagai penyebabnya. Anda mungkin perlu krim untuk menyingkirkannya. Berkonsultasilah dengan dokter Anda.

Alasan 5

Pemotongan kulup penis juga bisa menyebabkan sakit hingga keluar air mata. Ini bisa terjadi jika Anda terjepit resleting atau terlalu semangat bercinta.

Alasan 6

Gesekan yang terlalu cepat tanpa cukupnya lubrikasi membuat penis sakit lantaran harus menghadapi dinding uterus wanita yang kesat. Jadi gunakanlah pelumas.

Alasan 7

Sering menggunakan tangan untuk masturbasi, itu juga bisa sebagai penyebab timbulnya nyeri. Organ halus Anda tak bisa selalu disentuh dengan tangan yang kasar.

 

 

https://www.vidio.com/watch/431526-livestreaming-pesta-beat-8-kota-ahm-makassar?channel_id=592646

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini