Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi Umur Stop Disini

Posisi Seks Andalan untuk Penis Kecil

Liputan6.com, Jakarta Bagi pria yang memilliki penis kecil tak perlu berkecil hati atau buru-buru mencari solusi untuk membesarkan penis karena ini bukan lagi suatu masalah besar dalam memuaskan pasangan di ranjang.

Melansir laman The Stallion Style, ditulis Rabu (31/8/2016) memahami posisi seks yang tepat adalah solusi terbaik untuk mendapatkan titik klimaks dalam bercinta dan tiga posisi seks ini rupanya posisi seks andalan bagi pria berpenis kecil:

1. The hound

Posisi bercinta ini mirip dengan posisi seks doggy style. Biarkan wanita mengambil posisi seperti merangkak, dengan kedua tangan menyentuh dasar lantai, dan memamerkan lekukan punggungnya.

Melengkungkan punggung mampu mengurangi kedalaman vagina dan mempermudah pria menemukan G-Spot untuk penetrasi yang lebih dalam.

2. The sphinx

Posisi seks ini memberikan letak penis yang mampu membantu pria memuaskan pasangannya. Posisi ini memusatkan tekanan ekstra pada pinggul pasangan wanita.

3. The Butterfly

Posisi seks ini tepat untuk penis kecil atau yang tidak terlalu panjang. Biarkan pasangan wanita Anda telentang di permukaan yang lebih tinggi, seperti di meja. Letakkan kaki di bahu Anda dan temukan G-Spot si dia.

Video Populer

Foto Populer