Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Kesalahan Pria di Ranjang yang Bikin Wanita Malas Bercinta

Jika Anda tidak puas dengan kehidupan seks, ini mungkin alasannya.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda tidak puas dengan kehidupan seks, ini mungkin alasannya. Coba ingat, bagaimana Anda berusaha menyempurnakan posisi misionaris atau sekadar melepas kaitan bra dengan satu tangan.

Sex educator, Dr Yvonne K. Fulbright, mengatakan ada beberapa kesalahan pria di tempat tidur. Meski wanita juga memiliki kelemahan seperti tidak cukup percaya diri untuk meminta apa yang mereka inginkan di tempat tidur, namun bukan berarti pria diam saja.

Malam ini, mulai bicarakan tentang seks. Bicara tentang hal-hal yang mengubah Anda dan bertanya apakah ada sesuatu yang Anda perlu lakukan . Jika Anda lebih terbuka tentang seks, pasangan juga akan menikmati dirinya. Dan Anda akan menuai keuntungan.

Berikut adalah lima kesalahan pria yang perlu menjadi perhatian khusus: 

1. Anda tidak bertanggung jawab

Sang istri boleh saja menjadi pemimpin di tempat kerja. Mereka juga menjalankan rumah tangga dan dapat melakukan apa pun dalam urusan rumah tangga. Tapi untuk urusan seks, dia ingin Anda mengambil alih.

"Ketika seorang pria tidak memegang kendali, maka dia juga tidak akan mempedulikan seks. Anda harus melepas sisi duniawi dan membuat dia menginginkannya (seks)," kata Fulbright, seperti dikutip Yourtango, Selasa (30/8/2016). 

2. Anda tidak pernah beralih dari rutinitas 

Seks bisa menjadi hal yang membosankan. Ibarat menonton film, seks bisa menjadi seperti tayangan ulang. "Jika Anda tidak berusaha mencoba hal baru, maka dia juga tidak begitu tertarik dengan posisi lain. Dia hanya ingin membuat Anda senang."

Coba beri kejutan dengan melakukan hubungan seks di ruangan yang berbeda atau posisi yang berbeda. Hal ini membantu hubungan yang monoton.

3. Anda selalu fokus pada garis finish

Hidup itu tentang perjalanan, bukan tujuan. Hal ini pun berlaku juga untuk seks. Ketika Anda cepat-cepat menuju klimaks, dia akan bisa merasakan keintiman apalagi manfaat kesehatan dari seks.

Luangkan waktu, setidaknya hanya berciuman dan menyentuh bagian tubuh pasangan atau sekedar memberitahunya kalau dia cantik, seksi--hal yang mungkin sering diabaikan. Pastikan dia puas terlebih dahulu sebelum Anda melewati garis finish.

4. Anda tidak sering berhubungan seks

Kebanyakan pria mengatakan, frekuensi seks tidak terlalu penting. Tak jarang pasangan yang melakukannya hanya seminggu sekali.

"Jangan takut untuk berhubungan seks, karena ini urusan testosteron dan libido. Tahukah Anda, sering bercinta dapat memperpanjang usia?," ujar Fulbright.

Rata-rata orang Amerika berhubungan seks seminggu sekali. Sedangkan studi melaporkan, mereka yang bercinta lebih sering (minimal dua kali seminggu) dua kali lipat kemungkinannya bisa hidup tiga tahun lagi," kata Dr Oz.

Lakukan seks bahkan jika Anda lelah atau tidak benar-benar dalam suasana hati yang baik. 

5. Anda tidak memberikan cukup pijatan sensual

Memberikan pijat terdengar menyenangkan sekaligus menggelikan. Tapi dengan cara ini Anda bisa membuat sang istri merasa santai dan ingin bercinta. 

"Pijatan penting untuk mengundang respon seksualnya," kata Fulbright. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini