Sukses

Kucing Lucu Ini Berdonasi Bagi Anak-anak yang Sakit Keras

Hanya dalam beberapa hari, kucing betina ini berhasil mendapat 5.200 poundsterling (Rp90.899.925) untuk anak-anak kecil yang sakit.

Liputan6.com, Jakarta Anda seorang pekerja keras? Kucing berbulu hitam-putih ini juga. Bahkan kucing bernama Felix ini tak hanya bekerja keras hingga mendapat kedudukan sebagai Senior Pest Controller di Huddersfield Railway Station, tetapi juga masih sempat melakukan kerja sosial.

Beberapa minggu lalu, Felix mengumumkan pada pengikutnya di media sosial bahwa dia akan ambil bagian dalam tantangan 5K dari LEGO untuk membantu Fairy Bricks, kegiatan amal bagi anak-anak kecil dengan penyakit serius.

Melansir laman Metro, Selasa (30/8/2016), Felix berjanji akan mengenakan pedometer untuk melacak kegiatannya. Dia juga meminta para penggemarnya berdonasi demi mendukung misinya.

Semula Felix hanya menargetkan 1000 poundsterling. Tapi hanya dalam beberapa hari, kucing betina ini berhasil mendapat lebih dari 5.200 poundsterling (Rp90.899.925) untuk Fairy Bricks.

Selain itu Felix dengan bangga menunjukkan keberhasilannya berjalan 5K pada Rabu minggu lalu. Pencapaian yang lumayan bagi kaki-kaki mungilnya, bukan?

Tunggu, masih ada lagi. Sama seperti Anda, Felix pun kini menjalani diet. Menurut anak buahnya di Huddersfield Railway Station, Felix tampak mulai kegemukan.

Kini Felix bertekad menurunkan dan menjaga berat badan. Bukan dengan diet mati-matian. Felix hanya meminta orang-orang yang datang ke stasiun tempatnya bekerja berhenti memberinya kudapan ekstra agar dia bisa menghindari godaan makan berlebih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.