Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Coba 8 Hal Ini bila Istri Tak Kunjung Orgasme

Liputan6.com, Jakarta Orgasme pada wanita bukan sesuatu yang mudah. Sebuah penelitian di Amerika bahkan menemukan 48 responden dari 866 peserta wanita gagal mencapai orgasme.

Padahal orgasme merupakan puncak kenikmatan bercinta yang tak hanya bermanfaat bagi kedekatan intim namun juga berpengaruh pada kesehatan. Lantas apa yang bisa dilakukan untuk membuat wanita orgasme? Simak ulasannya, seperti dimuat dalam Buzzfeed, Senin (29/8/2016):

1. Kegel

Melatih otot pelvis dapat membuat pria dan wanita mudah meraih orgasme.

2. Komunikasi

Bicarakan dengan pasangan apa yang paling membuatnya seksi, menggairahkan dan sebagainya. Hal ini juga akan meningkatkan kesempatan meraih orgasme.

3. Ketahui tubuhnya

Cari tahu tentang titik erotis wanita (erogenous zone) dan tunjukkan padanya, apakah itu mampu membuatnya klimaks.

4. Jangan mabuk

Alkohol dapat mengurangi kemampuan pria dan wanita mengalami orgasme. "Whisky dick" (ketidakmampuan pria bertahan lama atau ejakulasi dini) itu nyata. Alkohol dapat menyulitkan peredaran darah ke penis sehingga membuat penis susah ereksi.

5. Olahraga

Latihan--jogging sekali pun dapat melepaskan endorfin di otak yang dapat memicu hormon seks. Secara umum, olahraga meningkatkan kepercayaan diri, gairah seksual dan energi.

6. Coba alat bantu seks

Pasangan juga butuh stimulasi genital dari alat bantu seks.

7. Coba posisi seks baru

Mencoba hal baru saat bercinta dapat mengurangi nyeri atau rasa tertekan di beberapa area tubuh. Bisa saja, posisi baru bercinta justru membuat kepuasan.

8. Berhenti sebelum klimaks

Satu studi menemukan, ketika peserta berhenti bercinta sebelum klimaks, dan bercinta kembali, mereka akan mendapatkan orgasme.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini