Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Posisi Seks Terbaik untuk Wanita

Ini sangat baik untuk laki-laki, yang ingin orgasme bersama dengan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Ini sangat baik untuk laki-laki, yang ingin orgasme bersama dengan pasangan. Namun bagi kaum wanita itu lebih rumit. Bahkan, studi menunjukkan bahwa hanya sekitar 30 persen wanita mengalami orgasme melalui hubungan seks.

Tapi jangan khawatir, ada beberapa cara yang dapat meningkatkan peluang Anda. Seks dapat membuat perbedaan besar, kami telah diberitahu. Kami melakukan sedikit riset untuk mengetahui posisi seks yang terbaik.

Berbicara dengan Allison England dari Coco De Mer, seorang ahli dalam segala hal tentang seksi. Sebelum mencoba posisi seks, dianjurkan Anda untuk bermain dengan diri sendiri.

Dan wanita membutuhkan posisi seks yang pas agar bisa orgasme bersamaan dengan pasangan, dilansir laman Sofeminine, Minggu (28/8/2016).

1. The fantastic rocking horse

Allison mengatakan ketika seorang wanita di atas, dia lebih cenderung memukul Big O. Terutama ketika dia berada di sudut tubuh berhadapan dengan pasangan.

The fantastic rocking horse adalah contoh yang baik dari posisi untuk meningkatkan orgasme.

2. Amazon

Jika Anda ingin memindahkan hal-hal di luar kamar tidur, cobalah posisi Amazon. Anda bisa menggunakan kursi sebagai pengganti kasur. Pastikan kaki Anda menyentuh tanah sehingga Anda bisa bergerak dengan mudah.

3. Laba-laba

Tidak ada banyak ruang baginya untuk memijat klitoris yang tepat, tapi Anda dapat menggosok lawan untuk sedikit rangsangan klitorisnya.

4. Laptop

Fleksibel? Anda perlu hal ini jika ingin menguasai posisi ini. Dan ini sangat bagus untuk yang suka petualangan mencapai orgasme.

5. Supernova

Ini posisi lain di mana Anda berada di atas, tapi pria menjadi orang yang fleksibel. Pria mungkin tidak dalam posisi terbaik untuk merangsang klitoris Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini