Sukses

Pesona Virgo Terpancar dalam Biru Tua

Warna representatif untuk Virgo adalah biru tua.

Liputan6.com, Jakarta Warna representatif untuk Virgo adalah biru tua. Warna ini mungkin tampak membosankan untuk orang lain, tapi biru menjadi tanda keanggunan bagi Virgo.

Warna lain yang menggambarkan Virgo adalah oranye dan krem atau warna bumi. Ini adalah warna yang mencerminkan elegan dan analitis si Virgo.

Seperti dilansir the Horoscope.co, mereka yang berzodiak virgo memang penuh kasih dan menyenangkan. Namun dalam beberapa hal, mereka sering kritis yang kadang menyakiti orang lain. Itu sebabnya Virgo kerap menjaga diri mereka. Tak perlu khawatir untuk mencurahkan isi hati pada Virgo karena mereka orang-orang yang tulis dan dapat dipercaya.

Dalam urusan cinta, Virgo selalu tertarik dengan perasaan pasangannya. Bisa dikatakan, Virgo adalah tipe orang yang setia. namun ketika mereka dikhianati atau dibohongi, jangan harap mendapat belas kasihnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.