Sukses

Menjijikkan, Gumpalan Daki Keluar dari Pusar Wanita Ini

Seorang wanita di Amerika menunjukkan hal yang paling menjijikkan. Dia menarik gumpalan daki sekeras batu dari pusarnya

Liputan6.com, Oklahoma- Apa jadinya bila seseorang malas membersihkan pusar? Seorang wanita di Amerika menunjukkan hal yang paling menjijikkan. Dia menarik gumpalan daki sekeras batu dari pusarnya. Menurutnya, itu tidak sakit namun pusarnya meradang saat kotoran itu keluar.

Jamie Davis merekam kejadian ini dalam sebuah video singkat yang ia unggah di YouTube. Dia menduga, gumpalan hitam itu adalah omphalolith, daki yang mengeras karena kurang menjaga kebersihan.

"Saya melihat di pusar ada sesuatu di dalamnya. Saya berusaha mengeluarkannya tapi gagal. Kemudian kakak saya melihatnya dan memaksa saya untuk mencoba lagi," ujarnya, seperti dilansir Dailymail, Minggu (28/7/2016).

Menurut Davis, dia telah 10 kali mencoba menarik daki itu keluar hingga berhasil keluar. Alhasil, kini pusarnya meradang.

"Jika memang suatu omphalolith, tidak ada pengobatan, kecuali menjaga pusarnya bersih," ujarnya.

Omphaloliths merupakan perpaduan dari dua protein-- sebum dan keratin yang bergabung membentuk massa hitam solid keras. Sebum dan kerotin juga terkait dengan komedo, bintik-bintik hitam yang dimiliki beberapa orang di wajah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini