Sukses

Cara Aneh Atasi Sakit Kepala Dalam 2 Menit

Seorang pria bernama Kamil K. Wawrzyszko mengunggah videonya ke YouTube dan mengatakan dirinya memiliki trik untuk mengatasi sakit kepala

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria bernama Kamil K. Wawrzyszko mengunggah videonya ke YouTube dan mengatakan dirinya memiliki trik untuk mengatasi sakit kepala hanya dalam dua menit.

"Meskipun saya bukan dokter atau psikolog, saya telah membantu banyak orang dengan sakit kepala mereka, mereka yang memiliki masalah pola tidur, dan masalah kesehatan lainnya," kata pria yang berprofesi sebagai konsultan bisnis tersebut, seperti dikutip Dailymail, Sabtu (27/8/2016).

Entah itu rasa nyeri atau terasa seperti tengkorak Anda sakit, kata dia, kebanyakan orang pasti pernah menderita sakit kepala. Bahkan, menurut penelitian, sekitar 40 persen warga Inggris menderita sakit kepala di beberapa titik sehingga mempengaruhi kualitas hidup mereka.

Tapi jika Anda sudah mencoba obat penghilang rasa sakit, mengendus lavender dan menenggak kopi tidak berhasil,Kami mengklaim ia memiliki trik sederhana namun sangat efektif saat sakit kepala.

 Kamil K. Wawrzyszko. Foto: Dailymail.co.uk

Dalam video pendek berdurasi sekitar dua menit itu, Kamil terlihat hanya bertanya tiga pertanyaan sederhana. Seperti di mana Anda merasakan sakit kepala? seperti apa bentuk (rasanya) dan apa warnanya?

"Anda harus bisa memvisualisasikan ini. Misalnya apakah rasa sakitnya di bagian kepala depan dan berwarna hitam. Bila Anda sudah bisa membayangkannya, seharusnya rasa sakit itu hilang," ujarnya.

Dalam video yang terpisah, ia menjelaskan bagaimana pertanyaan ini bisa membuat sakit kepala hilang. "Semakin Anda melihat warna, semakin nyeri akibat sakit kepala menghilang," ujarnya.

Trik mungkin tampak aneh, tapi ada saja orang yang mengklaim sakit kepala mereka benar-benar berkurang karena mengikuti instruksinya.

"Wow! Itu bekerja! (Yah aku harus menonton beberapa kali)," ujar salah seorang yang berkomentar di bagian bawah video.

Wanita lain mengucapkan terima kasih untuk trik ini. Dia mengatakan, "terima kasih. Anda telah mengajari saya cara untuk melepaskan migrain secara alami."

Pengguna internet lainnya juga terkesan. "Ini masih sakit sedikit di pelipis kiri saya tapi itu membantu. "Ini hanya bekerja selama 30 detik tapi setelah itu sakit kepala yang datang kembali. "

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.