Sukses

Masih Dibayangi Sosok Mantan Kekasih? Ini Alasan Kuatnya

Bagi anda yang ingin tahu alasan kemunculan sosok mantan dalam mimpi sekaligus pikiran saat sadar, perhatikan dua kemungkinan di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta- Pernahkah sosok seorang mantan muncul dalam mimpi anda pasca putus hubungan dengannya? Apakah anda masih dihantui kenangan lama saat bersamanya?

Jika sang mantan kerap menghantui lewat mimpi sekaligus pikiran anda tiada henti, janganlah merasa bingung atau cemas. Anda hanyalah satu sosok diantara ratusan orang lainnya di dunia yang merasakan hal tersebut. Intinya, anda tidak sendirian dan hal tersebut tidaklah aneh.

Pasalnya, anda mungkin kebingungan lantaran hubungan dengannya sudah berakhir dan itu merupakan keputusan terbaik yang anda dan sang mantan ambil demi kebahagiaan kedua belah pihak. Ingin tahu kira-kira alasan di balik kemunculan sosok mantan di dalam mimpi dan pikiran yang kian mengganggu konsentrasi anda?

Berikut alasan yang paling masuk akal, seperti dilansir dari Psychology Today, Jumat (26/8/2016):

-Anda merindukannya, keberadaannya secara jasmani atau kenyamanan yang telah ia berikan selama anda masih bersamanya. Kekurangan pasangan anda sekarang juga mungkin membuat anda merindukan pasangan lama atau mendorong anda untuk membanding-bandingkannya dengan sang mantan.

-Segala sesuatu yang ada di sekitar mengingatkan anda padanya. Mulai dari barang, aroma, lokasi, pakaian, film hingga suasana semuanya terasosiasi dengan figur sang mantan. Ketika anda kerap ditunjukan dengan hal-hal yang berasal dari masa lalu atau apapun yang mengingatkan masa lalu, tentunya sulit untuk otak sehat anda melupakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini