Sukses

Shandy Aulia Belajar Banyak Hal dari Sang Ibu

Salah satunya, Shandy Aulia belajar tentang ketegaran dalam menghadapi kerasnya kehidupan.

Liputan6.com, Jakarta Setiap anak pasti memiliki banyak hal yang dipelajari dari sang ibu. Begitupun dengan aktris dan pebisnis, Shandy Aulia (29). Dibesarkan oleh seorang ibu yang berperan sebagai orangtua tunggal, Shandy belajar tentang ketegaran.

Shandy Aulia saat menjadi bintang tamu 'Dear Haters' di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (25/8/2016). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Pelajaran dari mama itu yang paling besar itu ketegaran. Ketegarannya membesarkan anak, ada empat anak, tanpa suami itu pasti tidak mudah," tutur Shandy dalam program acara Liputan6.com Dear Haters pada Kamis (25/8/2016).

Pemain film Eiffel I'm in Love ini pun belajar banyak tentang kerja keras dan kebesaran hati sang mama. Hal-hal tersebut yang turut membentuk dirinya menjadi  seperti saat ini.

Shandy Aulia jelang mengisi acara 'Dear Haters' di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (25/8/2016). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Wanita cantik ini pun pun berharap, sang mama menikah kembali agar memiliki teman hidup. "Namun bagi mama, menikah cukup sekali," tuturnya.

Shandy yang datang mengenakan baju merah muda ini pun berharap sang mama diberi perlindungan, lebih mengandalkan, dan dekat dengan Tuhan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini