Sukses

Kate Middleton: George Senang Acak-Acak Dapur

Kate Middleton mengungkapkan kesenangan Pangeran George saat membuat dapur jadi berantakan.

Liputan6.com, London - Kabar dari salah satu anggota Kerajaan Inggris, yakni Pangeran George, selalu ditunggu-tunggu. Kali ini ibunya, Kate Middleton, mengungkapkan kesenangan George membuat dapur jadi berantakan.

Saat berkunjung ke acara anak-anak remaja Youtscape di Luton, Inggris, pada Rabu, 24 Agustus 2016, Kate buka suara tentang George yang senang membuat berantakan dapur. Hal ini ia ungkapkan saat bertemu remaja di kelas memasak.

"Jadi, apa yang kamu buat?" tanya Kate saat melihat seorang remaja membuat kue cokelat seperti dikutip laman People, Jumat (26/8/2016)

"Apa yang kamu taruh di atasnya? Hanya cokelat? Golden syrup? Bagus... bagus... Kalau saya melakukan hal ini bersama George di rumah, sudah pasti cokelat dan golden syrup akan ada di mana saja. Dia bisa membuat dapur berantakan," tutur Kate.

Namun rupanya kesenangan George membuat dapur berantakan tak hanya pada saat membuat kue. Saat Kate mengunjungi rumah sakit, ia mengatakan kepada ibu-ibu di sana salah satunya Suzanne Dow kesukaan George akan spageti.

"Kate mengatakan 'George suka spageti, seperti ia senang untuk membuat berantakan sekitarnya'," tutur Dow kepada reporter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini