Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Inikah Arti Mimpi Bercinta?

Pernah Bermimpi sedang bercinta?

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua orang selalu ingat apa yang diimpikannya semalam. Namun ketika mereka ingat, memori tersebut bisa saja cukup jelas atau bahkan tidak terlupakan. Salah satu mimpi aneh misalnya sedang bercinta.

Satu hal yang perlu Anda tahu, mimpi bercinta dengan seseorang, tidak berarti Anda menginginkan melakukan hubungan seksual dengannya. Bahkan, mimpi tersebut bisa tidak ada hubungannya dengan seks sama sekali.

Seringkali, ketika seseorang muncul dalam mimpi seks Anda, hal ini karena dia memiliki sifat atau kualitas yang Anda kagumi. Dan ini hanya tanda bahwa Anda menghargai orang tersebut dan ingin menjadi lebih dekat dengan mereka.

Tapi ada yang menarik, Psychology Today melaporkan, jika Anda bermimpi bercinta dengan mantan kekasih Anda, hal ini bisa dikarenakan otak Anda belum beralih darinya. "Karena melakukan hubungan seks dengan orang atau kekasih yang baru Anda kencani dapat memicu pola neurologis yang dapat membawa Anda kembali ke masa lalu," seperti ditulis Popsugar, Kamis (25/8/2016).

Jadi, jangan menghabiskan terlalu banyak waktu menganalisis mimpi bercinta, ya. Karena ini benar-benar wajar dan tidak ada hubungannya dengan hasrat seksual Anda yang sebenarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini