Sukses

Ternyata Pakai Kaus Kaki Dapat Tingkatkan Orgasme

Sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh para peneliti di University of Wageningen di Nederlands, menemukan hal yang mencengangkan.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh para peneliti di University of Wageningen di Nederlands, menemukan bahwa kemampuan pria dan wanita untuk orgasme saat berhubungan seks, dapat meningkat secara signifikan jika mereka memakai sepasang kaus kaki.

Bagaimana mereka mengetahuinya?

Ini pertama kali diketahui saat penelitian pada 2011 yang dilakukan oleh Johns Hopkins University. Mereka memberi temuan tersebut dengan “Orgasmic Soc Effect”, seperti yang dilansir dari Sultrydish, Kamis (25/8/2016).

Selama penelitian, beberapa pasangan yang melakukan seks, juga sambil menjalani pemindaian otak. Sehingga peneliti bisa menyelidiki bagaimana keadaan psikologi dan stimulasi fisik yang mempengaruhi kemampuan seseorang untuk orgasme.

Dan para peserta mulai mengeluh mengenai suhu dingin di ruangan scanning tersebut, sehingga para peneliti memberikan kaus kaki pada setiap pasangan, agar mereka merasa nyaman.

Apa yang mereka temukan sesudahnya ternyata cukup mencengangkan. Memberikan mereka kaus kaki, dapat membantu meningkatkan kemampuan orgasme mereka dari 50 persen menjadi 80 persen.

Kemudian University of Wageningen coba memfokuskan penelitian apakah kaus kaki memang bisa meningkatkan kemampuan orgasme? Dan ternyata, memang hasilnya 50 persen menjadi 80 persen.

Para peneliti menduga bahwa menjaga kaki tetap hangat, dapat memberikan rasa yang lebih nyaman untuk menikmati pengalaman seksual. Sehingga tingkat kenyamanan ini memungkinkan pasangan untuk lebih rileks dan fokus pada aktivitas seksnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.