Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Cara Efektif Agar Seks Lebih Lama

Liputan6.com, Jakarta Penelitian terbaru oleh psikolog Australia, Dr Brenden Zietsch dari University of Queensland, menemukan waktu paling lama pasangan melakukan hubungan seksual selama 5,4 menit. Ia pun meminta kepada 500 pasangan untuk melakukan hubungan seksual selama satu bulan dengan menggunakan stop watch.

Mulai dari penetrasi, hingga selesai, setelah ejakulasi. Meskipun peneliti tidak mendapatkan angka rata-ratanya, namun hasilnya berkisar antara 33 detik hingga 44 menit.

Pertanyaan yang muncul, berapa lama seks bisa terpuaskan? Jika Anda tidur dengan seseorang yang telah bertahun-tahun bersama, mungkin akan berlangsung sekitar tiga menit, dilansir laman Dailymail, Rabu (24/8/2016).

Pasangan yang baru menjalin hubungan dalam hitungan bulan, dan santai menjalankannya Anda butuh waktu berjam-jam sampai klimaks.

Rata-rata pasangan jangka panjang menjadi super-efisien, karena masing-masing sudah tahu mana tombol mendorong, di mana, kapan, dan bagaimana biasanya melakukan seks, Anda hanya butuh waktu lima menit.

Kebanyakan pria lebih mudah terangsang dan orgasme lebih cepat dari wanita. Berikut ini cara untuk mempertimbangkan orgasme lebih lama.

Keduanya harus bicara

Biasakan memberi tahu satu sama lain tepatnya Anda berada di gairah yang bijaksana. Mengerang atau menyampaikan hal singkat mungkin tampak aneh untuk memulai, tapi itu adalah cara cepat dan efektif untuk berkomunikasi di tempat tidur.

Biarkan tingkat gairah Anda mendikte apa yang harus dilakukan selanjutnya. Itu akan membuat Anda berdua melayang hingga klimaks.

Bertanggungjawab

Jika Anda mengambil alih saat penetrasi (melalui woman on top) Anda dapat menutup mata, rasakan rangsangannya. Semua bisa diperlambat atau dipercepat. Semakin sering orgasme, semakin lama dia akan bertahan pada waktu berikutnya. Namun wanita perlu konsentrasi saat orgasme.

Jika Anda bernapas lebih berat, dan cepat, saat berikutnya Anda akan klimaks. Namun jika Anda belum siap, tarik buah zakarnya dengan lembut untuk mengurangi peluang orgasme.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini