Sukses

Potret Menakjubkan Yoga di Dasar Laut

Liputan6.com, Jakarta- Penelitian telah menunjukkan bahwa yoga dapat mengurangi stres hingga menurunkan risiko penyakit jantung. Tak sebatas itu, yoga juga menjadi solusi ampuh untuk mengatasi gangguan tidur juga efektif turunkan berat badan. Hebatnya, seorang fotografer asal The Bahamas menyulap yoga jadi karya seni menakjubkan.

Dikutip dari laman Huffington Post, Rabu (24/8/2016) Elena Kalis, fotografer handal yang memiliki instruktur yoga bernama Britta Jade melakukan atraksi yoga di dasar laut. Dengan kerja sama yang luar biasa pose yoga Jade terjepret indah oleh Kalis.

Tubuh yang elastis dan konsentrasi yang tinggi menjadi modal Jade dalam memperagakan beberapa pose yoga di dalam air.

Dalam sebuah studi menyarankan untuk melakukan yoga di lokasi yang dekat dengan laut untuk mendapatkan ketenangan dan fokus yang lebih tinggi dan Jade berhasil melakukannya.

Foto ini menjadi sebuah motivasi yang baik untuk individu lain melakukan yoga untuk kesehatan tubuh dan untuk selalu berpikir positif. Berani mencoba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.