Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Pria Paling Benci 4 Posisi Seks Ini

Diantara sekian banyaknya posisi seks yang ada, pria cenderung enggan bercinta dengan empat posisi seks.

Liputan6.com, Jakarta Pria punya posisi seks kesukaan, tapi juga ada yang tak disukai. Diantara sekian banyaknya posisi seks yang ada, pria cenderung enggan bercinta dengan empat posisi seks.

Lewat survei terhadap 724 pengikut Men's Health di Facebook, partisipan berkomentar posisi seks yang tak disukai. Sebagian besar mereka tak menyukai posisi seks berdiri dan spooning.

Beragam alasan dilontarkan. Bila posisi berdiri disebut karena pria tak senang dengan fisik, diantaranya tubuh yang pendek sehingga sulit mencapai posisi yang tepat hingga perbedaan tinggi badan jadi menyulitkan.

Sementara untuk posisi spooning, sebagian mengatakan posisi ini menyakiti penisnya. "Hal ini membuat penisku sakit. Aku merasa aneh dan tak bisa bergerak, seks pun tak bisa ku nikmati," tutur salah satu partisipan.

Selain itu, para pria juga cenderung menghindari posisi reverse cowgirl dan 69. Reverse cowgirl adalah posisi seks dimana pria telentang lalu wanita dengan di atas dengan posisi duduk namun bukan menghadap pria, sehingga wanita lebih punya kendali gerakan daripada pria.

Lalu, apa posisi seks kesukaan pria? Sekitar 38 persen menjawab doggy style disusul posisi misionaris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini