Sukses

Menguak Rahasia Cinta Si Virgo

Liputan6.com, Jakarta Ada hal menarik bagi Anda yang berzodiak Virgo atau lahir pada 23 July hingga 22 Agustus. Tipe pekerja keras ini ternyata cukup pemalu dalam menyatakan cintanya. Dibandingkan memikirkan urusan cinta, Virgo cenderung memilih menjaga perasaan pasangan. Itu mungkin alasannya Virgo sangat setia.

Meski begitu, seperti dimuat laman Astrology-zodiac-signs, Rabu (23/8/2016), Virgo sangat keras kepala. Dia sering ingin menunjukkan kesetiaannya tapi dengan caranya sendiri yang sulit untuk bisa dipahami.

Soal menjaga hubungan, Virgo ini jagonya. Dia adalah tipe orang yang akan menjaga hubungan tetap stabil. Apapun masalahnya, Virgo selalu bisa memprioritaskan pasangan.

Cara menarik perhatian pria Virgo

Jika Anda ingin merayu pria Virgo, Anda harus menghormati kebutuhannya akan kebersihan dan ketertiban. Pria Virgo cenderung mendekati seseorang atau calon istrinya secara perlahan, hati-hati, dan butuh waktu lama bagi mereka untuk mengambil keputusan. Jadi, jika Anda ingin merayunya, pastikan Anda memberikan apa yang ia butuhkan.

Jangan kaget dengan sifat Virgo yang rewel, teliti, mudah tersinggung, dan tiba-tiba terlalu pendiam. Karena dibalik itu, dia adalah orang yang cerdas, praktis dan rendah hati.

Walaupun butuh waktu untuk merayu pria Virgo, namun, jika Anda jujur, sabar, terorganisir dan rapi, Anda akan memiliki kesempatan untuk mendekatinya. Jika Anda berhasil dan dia jatuh cinta dengan Anda, kemungkinan besar Anda akan memiliki pasangan hidup. 

Cara menarik perhatian wanita Virgo

Kepribadiannya yang lugas dan detail, membuat perempuan Virgo sangat bijaksana dan dapat diandalkan.
Jadi ketika Anda mencoba merayu wanita Virgo, dia mungkin akan menunjukkan ketidakpedulian karena mereka realistis dan berhati-hati untuk masuk ke dalam hubungan baru.

Yang perlu Anda lakukan adalah bersabar. Bagaimanapun, wanita Virgo merupakan kekasih yang sangat peduli dan penuh gairah. Dia tidak materialistis dan menikmati menerima hadiah apapun. Mereka tertarik pada pria yang cerdas.

Jika Anda mampu membuat dia merasa terkesan, maka dia tidak akan ragu untuk memasuki hubungan yang serius. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini