Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Penis Kecil Juga Bisa Puaskan Wanita di Ranjang

Liputan6.com, Jakarta- Untuk masalah yang satu ini baik pria maupun wanita sama-sama menginginkan ukuran besar untuk memuaskan dirinya sendiri juga pasangan di ranjang.

Dibandingkan bagian tubuh lainnya--cara membesarkan penis menjadi hal yang paling sering dicari pria lewat situs Google dan banyak pria yang mencari tahu apakah ukuran penis mereka sudah cukup besar.

Umumnya saat menginjak usia remaja, pria mulai was-was terhadap ukuran penis mereka. Penis kecil menjadi momok yang sangat dihindari pria. Bahkan dalam sebuah penelitian yang terbit dalam New York Times, pria menghabiskan jutaan dolar per tahun demi memperbesar ukuran penisnya.

Sayangnya, cara kilat tak selalu menghasilkan kondisi yang maksimal bahkan akan merugikan diri sendiri. Melansir laman Askmen, ditulis Senin (22/8/2016) berikut hal yang perlu diketahui pria sebelum memutuskan untuk perbesar penis.

- Ukuran penis sesuai zaman

Penis berukuran kecil belum tentu tidak mampu membuat bulu kuduk berdiri mendadak. Bahkan di zaman Yunani Kuno, penis kecil dianggap lebih elegan. Namun budaya yang terus bergeser juga mempengaruhi ketentuan dari ukuran penis.

Sulit untuk menentukan apa penyebab dari pergeseran penis dari waktu ke waktu. Bintang-bintang porno memang selalu memampangkan ukuran penis yang besar dan menunjukkan wanita lebih puas dengan penis yang besar--hal tersebut cukup mendoktrin pikiran banyak orang.

Namun besar atau kecilnya penis sama-sama menghasilkan kenikmatan seksual. jadi jangan berasumsi bahwa penis kecil tidak mampu membuat wanita terkejut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

- "Apakah ukuran penis saya kecil?"

Ukuran penis menjadi hal yang subjektif dan relatif. Kebanyakan orang menganggap, penis kecil jika berukuran 1 inci atau sekitar 2,5 sentimeter. Sedangkan penis besar jika berukuran 10 inci atau 25 sentimeter--namun ukuran rata-rata pria adalah sekitar 5 hingga 6 inci atau sekitar 12 sampai 15 sentimeter.

Namun yang memuaskan wanita di ranjang, nyatanya bukan hanya sebatas ukuran penis--melainkan variasi dari kepala penis.

- "Penis seperti apa yang disukai wanita?"

Sebagian besar wanita tidak mempermasalahkan ukuran penis pasangan mereka. Bahkan sebuah survei melaporkan bahwa 85 persen wanita merasa nyaman dan senang dengan ukuran penis pasangan mereka.

Dibandingkan pria, wanita tidak begitu rewel menilai ukuran penis pria. Bahkan wanita lebih menganggap penting keras dan lembek penis daripada panjang atau pendeknya. Faktor lain yang memuaskan wanita di ranjang adalah tampilan dan bentuk dari penis.

3 dari 3 halaman

Penis kecil juga bisa memuaskan

Jadi, jika Anda memiliki penis kecil jangan berkecil hati terlebih dahulu atau jangan buru-buru untuk melakukan tindak operasi untuk memperbesar penis Anda. Selain membuang biaya, operasi penis juga mampu berefek buruk di kemudian hari.

Penting untuk pria mengetahui, bahwa penis bukalah satu-satunya hal yang mampu memuaskan wanita di ranjang. Aktivitas seks juga membutuhkan sentuhan jemari, posisi seks yang tepat, dan cara permainan pria di atas ranjang.

Realitas seksualitas wanita juga bergantung dengan cara pria membujuk rayu pasangannya untuk melakukan aksi di ranjang. Bahkan komunikasi di atas ranjang juga mampu membuat wanita lebih bergairah dan terangsang lebih dahsyat. Jadi, mulai saat ini hilangkan sugesti buruk terhadap penis kecil Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini