Sukses

Intip Rahasia Langsing Victoria Beckham

Sudah punya empat anak, tapi Victoria Beckham masih mampu menjaga tubuhnya tetap langsing.

Liputan6.com, New York- Meski sudah melahirkan empat anak dan sibuk sebagai fashion designer, tubuh Victoria Beckham tetap terlihat langsing. Victoria sempat digosipkan mengalami gangguan makan alias eating disorder, tapi ia mengelak. Menurut istri David Beckham ini ia tak mengalami eating disorder melainkan mengontrol asupan makanannya.

"Aku selalu makan sehat, aku suka makanan Jepang, banyak ikan, sayuran, aneka buah-buahan," kata Victoria saat ia tampil dalam BBC Radio program Gordon Ramsay's Perfect Christmas Lunch.

Menurut Victoria, ada perbedaan besar antara mengontrol makanan dan eating disorder. "Saya pikir ada perbedaan besar antara orang yang memiliki gangguan makan dan orang yang mengontrol makanan yang dikonsumsi. Kalau aku, aku makan apa yang ingin kumakan. Namun mencoba tetap disiplin makanan yang dikonsumsi," katanya mengutip laman People. 

Sayuran yang Victoria sukai adalah sayuran yang dikukus, salah satunya bayam. Hal ini diketahui saat ia makan di Cut Restaurant di Baverly Hills, Amerika Serikat. Koki di restoran tersebut, Wolfgang Puck mengungkapkan betapa bahagianya Victoria kala makan bayam tanpa salad saja.

Ketiga anak Victoria dan David Beckham berperilaku di luar kewajaran usianya.

"Sementara itu, David Beckham makan steak," kata Wolfgang seperti dikutip laman Telegraph, Senin (22/8/2016).

Wanita cantik berusia 41 tahun ini pun juga menjalankan alkaline diet, yakni diet yang memangkas asupan makanan seperti alkohol, kafein, soda, produk-produk olahan susu, daging merah, gula dan garam.

Tak cuma makan, ia juga rajin jogging 6 km hampir setiap pagi, serta rutin melakukan pilates.

David dan Victoria Beckham bersama empat anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz, Harper (Justjared)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.