Sukses

Khloe Bocorkan Rahasia Tubuh Langsing Cewek-Cewek Kardashian

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tahun lalu, Khloe Kardashian pernah jadi olok-olok industri fashion dan fotografer karena dianggap terlalu besar dibandingkan saudari-saudarinya. Berkat diet ketat, kini Khloe tampil lebih ramping dan percaya diri.

Namun tentu saja bukan hanya Khloe di keluarga Kardashian yang mati-matian berdiet demi menjaga tubuh mereka tetap langsing dan seksi. Para perempuan Kardashian itu mengadopsi pola diet yang berbeda dan Khloe membocorkannya dalam tulisan terbaru berjudul "My Sisters' Diet Are Cray" di situs pribadinya.

Melalui tulisan itu diketahui bahwa Kim yang kini tampil lebih ramping berhasil menerapkan diet Atkins, menghindari gula dan karbohidrat. "Aku tak akan bertahan sehari pun dengan diet baru Kim. Dietnya memangkas semua gula dan karbo tapi masih boleh mengonsumsi daging dan produk olahan susu," tulis Khloe, dilansir dari laman Hello Giggles, Senin (22/8/2016).

Wanita berusia 32 tahun itu mengaku tak akan tahan menghindari gula, dia terlalu mencintai makanan manis. Selanjutnya Khloe membeberkan kebiasaan makan Kendall yang dinilainya bikin iri. "Orang-orang selalu takjub melihat Kendall yang menerapkan diet anti-model," tulisnya. Bagaimana tidak, model 20 tahun itu gemar sekali makan-makanan junk food tanpa mengalami kenaikan berat badan sedikit pun.

"Dia menyukai burger dan piza serta selalu mengunjungi In-N-Out. Kendall adalah panutanku saat cheat day!" tulis Khloe.

Bagaimana dengan si bungsu Kylie? Menurut Khloe, pola makan Kylie tak ubahnya remaja lain seusianya. Namun Kylie sangat menjaga makanan apa saja yang masuk ke dalam tubuh ketika mengonsumsi makanan organik dan segar.

Sementara yang paling ekstrem menerapkan diet menurut Khloe adalah Kourtney. "Kourt hanya makan makanan organik dan meyakinkan diri bahwa dia alergi produk olahan susu serta gluten. Sejauh ini dietnya adalah yang paling gila!"

Khloe bahkan nyaris selalu merasa bersalah dengan persediaan makanannya di dapur jika Kourtney berkunjung ke rumahnya. "Aku merasa seperti harus mengunci dapur sebelum dia datang, jadi dia tak perlu berteriak menanyakan apa isi di dalamnya, hahaha," curhat Khloe.

Video Populer

Foto Populer