Sukses

Tahi Lalat di Payudara Khloe Kardashian Ternyata Kanker

Liputan6.com, Jakarta Mungkin tak ada keanehan atau perubahan pada tampilan fisik wanita kelahiran Los Angeles, California ini. Khloe Kardashian masih terlihat cantik dan memesona selalu. Namun tak disangka ada satu jenis kanker duduk di tubuh saudara dari Kim Kardashian.

Baru-baru ini Khloe Kardashian mengunggah ketakutannya akan kanker kulit yang diderita wanita bertubuh seksi ini dalam akun Instagram dan situs pribadinya.

Awalnya Khloe mengabaikan dan menganggap setitik tahi lalat di bawah payudaranya adalah tahi lalat biasa. Namun lama-kelamaan Khole melihat tahi lalat tersebut tidak normal dan mencurigakan. Ia pun bergegas pergi ke dokter untuk memeriksakan tahi lalat tersebut.

Rupanya bukan hanya di bawah payudara seksinya, satu tahi lalat jinak juga muncul di punggungnya. Dan dokter menjelaskan bahwa tahi lalat tersebut adalah kanker kulit.

"Sebesar delapan inci kulit saya dihilangkan, dan itu sangat menyakitkan," katanya Khloe, dikutip dari laman Hello Giggles, Minggu (21/8/2016).

Pengangkatan kanker kulitnya tak hanya dilakukan sekali, Khloe mendapatkan perawatan secara bertahap. Ia mengatakan, sejak kejadian tersebut Khloe jadi sangat ekstra dalam merawat dan peduli dengan kulit, tubuh, bahkan tahi lalat yang muncul di kulitnya.

"Hal ini penting bagi semua perempuan untuk menyadari tubuh mereka. Terutama jangan pernah menghindari atau mengabaikan sesuatu yang tampak tidak normal. Segera ambil tindakan dan jaga kesehatan Anda," ujar Khloe.