Sukses

Hamil 9 Bulan Wanita Ini Tetap Olahraga Angkat Beban

Wanita berusia 29 tahun tengah berbahagia menanti kehadiran calon anaknya di dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Wanita berusia 29 tahun tengah berbahagia menanti kehadiran calon anaknya di dunia. Kehamilan Beki Gerrard sudah memasuki usia sembilan bulan.

Namun, ia tak mau duduk diam saja di rumah. Ia pun melakukan kegiatan yang membuat tubuhnya bugar yaitu dengan nge-gym. Beberapa foto, dan video nya pun diunggah di media sosial Instagram pribadinya yang memperlihatkan dirinya tengah push up, pull up, dan lainnya.

Beki Gerrard yang tetap berolahraga meski hamil 9 bulan (foto: Instagram)

Beki yang memiliki bisnis gym ini terus bekerja enam kali seminggu selama kehamilannya itu. Setiap sesi berlangsung sekitar 30 menit, dan ia pun melakukan latihan yang berbeda.

Calon ibu ini mengatakan bahwa dirinya telah berolahraga keras, dan kini ia merasakan feedback positif dari latihannya itu, dilansir Dailymail, Sabtu (20/8/2016).

"Saya tahu harus tetap fit dan sehat selama kehamilan," terangnya. Ditambahkan Beki, ia berbagi foto olahraga di media sosial untuk menginspirasi orang lain untuk termotivasi seperti dirinya.

Beki Gerrard yang tetap berolahraga meski hamil 9 bulan (foto: Instagram)

Menyinggung tentang fisik, Beki mengatakan, "Sejauh ini saya merasa besar. Tingkat energi saya tinggi, sementara sakit dan nyeri berkurang. Namun saya menyadari telah bekerja terlalu keras. Saya akan melepas endorfin. Saya juga melakukan variasi."

Beki mulai berbagi video secara online ketika usia kehamilan 18 minggu, dan mendapat reaksi positif. "Banyak wanita hamil lainnya menghubungi saya untuk minta nasihat. Mereka terinspirasi untuk tetap sehat selama hamil."

 Beki Gerrard yang tetap berolahraga meski hamil 9 bulan (foto: Instagram)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini