Sukses

4 Posisi Seks ala Superhero

Membahas superhero tak akan lepas dari kata ketangkasan

Liputan6.com, Jakarta Membahas superhero tak akan lepas dari kata ketangkasan. Kalau ketangkasan pahlawan super ini biasanya  untuk melindungi kota mungkin Anda dapat melihatnya dalam buku komik atau tayangan film. Namun untuk ketangkasan ranjang Anda hanya dapat menemukannya di bawah ini!

Ragam posisi seks ala superhero ini mungkin bisa menjadi bumbu baru di ranjang, terutama untuk Anda yang mulai jenuh dengan posisi seks yang itu-itu saja.

Merangkum The Healthsite, Kamis (18/8/2016) berikut ini adalah 4 posisi seks ala superhero yang patut Anda coba:

Superman

Disebut juga dengan posisi The Snow Angel. Ini adalah posisi misionaris dengan twist terbalik. 

Posisi pria dan wanita saling bertolak belakang, dengan tubuh pria berada di atas wanita atau twist. Wanita terlentang, kemudian si pria berada di atas wanita dengan posisi telungkup dengan kedua tangan di depan muka sebagai tumpuan. Untuk melakukan penetrasi, si wanita akan memegang panggul pria atau sebaliknya. Posisi ini bisa memberikan sensasi seks yang berbeda.

Krrish

Dalam kamus kamasutra dikenal dengan istilah air terjun atau water fall. Dalam posisi ini pria umumnya berada di pinggir tempat tidur dengan kepala dan bahu berada di lantai, kemudian si wanita berada tepat di atas panggul pria. Ini adalah kemampuan Krrish untuk berbaring terbalik.

Wolverine

Posisi ini cocok untuk pria yang memiliki tangan berotot seperti tokoh wolverine. Pria cukup mengangkat wanita dalam pelukannya, kemudian memegang bokong dan menarik tubuh untuk memulai penetrasi.

Thor

Dikenal juga dengan nama wheel barrow. Posisi seks ini hanya untuk pria yang kuat seperti Thor. Ia akan kuat untuk mengangkat wanita dengan menarik kaki wanita untuk menembus tubuhnya sambil melakukan penetrasi dari belakang.

Hulk

Jika pria Anda memiliki kekuatan di tubuh bagian atas seperti Hulk, posisi seks flying cirkus ini adalah pilihan yang pas. Pasangan Anda hanya perlu mengangkat pinggang wanita dan masuk diantara kaki pria sehingga bisa menembus dari belakang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini