Sukses

Melakukan 5 Hal Ini Bisa Membuat Anda Merasa 10 Tahun Lebih Muda

Coba lakukan beberapa ide menyenangkan ini untuk membuat Anda merasa sepuluh tahun lebih muda

Liputan6.com, Jakarta Ada kegembiraan tertentu yang datang seiring dengan usia yang semakin bertambah atau penuaan, seperti misalnya keuangan yang lebih stabil, pengalaman yang banyak, dan kepercayaan diri untuk melakukan apa pun. Namun terkadang, mungkin Anda merasa ingin merasakan masa muda seperti dulu.

Melakukan beberapa ide menyenangkan seperti yang dilansir dari Purewow, Sabtu (20/8/2016) ini mungkin bisa membuat Anda merasa sepuluh tahun lebih muda:

1. Atur jadwal bertemu dan berkumpul dengan teman-teman 

younger list 3

Penelitian telah menunjukkan bahwa mempertahankan hubungan sosial yang kuat, dapat membantu menurunkan tekanan darah dan tingkat stres. Bahkan hal ini juga bisa mengurangi risiko demensia.

 

2. Ambil makanan pencuci mulut saat sarapan

cake for bfast

Suatu hal kecil yang baru dan sedikit berbeda dalam hidup Anda sehari-hari, seperti memasukkan Greek Yoghurt saat mengonsumsi sepotong kecil kue saat sarapan dapat memicu dopamin dalam tubuh sehingga Anda pun akan merasa lebih bahagia.

 

3. Dapatkan potongan rambut yang baru

younger list 6

Dengan memotong rambut, mewarnai rambut, atau bahkan melakukan beberapa perawatan rambut, dapat membuat wajah Anda jauh lebih fresh dan tampak muda. Lihat saja artis Hollywood Jennifer Aniston atau Julia Roberts yang tampak muda karena model potongan rambut yang berubah-ubah.

 

4. Pompa darah Anda

younger list 8

Lupakan treadmill, lebih baik datangi taman di sekitar rumah Anda atau tempat bermain anak-anak untuk melakukan olahraga apa pun yang Anda sukai. Seperti misalnya lompat tali, memanjat bar, atau naik sepeda dan kayuh secepat yang Anda bisa. Sirkulasi darah yang baik akan membuat Anda tampak lebih muda. 

 

5. Kunjungi orangtua 

younger list 10

Tidak peduli berapa usia atau seberapa jauh tempat tinggal, Anda selalu dapat mengandalkan ayah dan ibu untuk memperlakukan Anda seperti ketika masih kecil dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini