Sukses

Payudara Sehat dan Kencang Berkat Makanan Lezat Ini

Kanker payudara yang rentan menyerang wanita, menuntut para wanita untuk terus menjaga kesehatan payudaranya dengan beragam cara.

Liputan6.com, Jakarta Kanker payudara yang rentan menyerang wanita, menuntut para wanita untuk terus menjaga kesehatan payudaranya dengan beragam cara. Dan cara terbaik untuk menjaga payudara tetap sehat dengan konsumsi makanan sehat.

Melansir laman Boldsky, Rabu (17/8/2016) sejumlah makanan lezat ini ternyata mengandung gizi dan senyawa yang baik bagi wanita dalam mempertahankan kesehatan payudara sepanjang masa. Berikut ulasannya:

1. Plum

Buah berkulit merah tua ini kaya akan antioksidan dan poliphenol yang efektif membunuh pertumbuhan sel kanker khususnya pada payudara wanita. Dengan konsumsi buah lezat ini secara rutin, akan menjauhkan wanita terserang kanker payudara.

2. Kacang kenari

Jenis makanan ini bisa menjadi pilihan camilan para wanita setiap hari. Selain rasa yang renyah, gurih, nan nikmat, omega 3 dalam kacang kenari juga mampu meningkatkan tubuh terhindar dari kanker payudara.

3. Brokoli

Terlepas dari nutrisi sehat yang berfungsi untuk kesehatan tubuh, kandungan nutrisi dalam brokoli dapat meningkatkan ukuran sekaligus mengencangkan payudara dan melawan sel kanker. Sebab senyawa sulforaphane dalam brokoli dipercaya memiliki kekuatan untuk menghantam sel-sel kanker.

4. Minyak Zaitun

Minyak zaitun kaya akan antioksidan dan oleic yang berperan aktif mengurangi terjadinya jaringan kanker di payudara.

5. Kopi

Sebuah studi menyatakan, minum kopi setiap hari dapat mengurangi risiko kanker payudara karena kandungan antioksidan.

6. Peterseli

Makanan super kaya akan senyawa apigenin juga sangat efektif memerangi sel kanker dan menjaga payudara tetap sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini