Sukses

Atlet Seksi Ini Siap Ramaikan Olimpiade Rio 2016

Liputan6.com, Rio- Akibat kecelakaan saat latihan yang merobek otot lututnya, atlet hurdler (lompat gawang) dari Australia, Sally Pearson, tidak bisa mengikuti Olimpiade Rio 2016. Ia pun digantikan oleh atlet seksi bernama Michelle Jenneke (23) yang dijuluki The Hottest Australian Hurdler.

Walaupun nama Jenneke begitu kontroversial karena memiliki payudara yang besar serta sempat menjadi sensasi di internet, namun hal ini tidak membuat langkahnya mundur membela negara.

Seperti dimuat AOL, Jenneke beberapa waktu lalu sempat membuat video pemanasan yang memperlihatkan sebagian bentuk tubuhnya yang seksi saat hurdler 100 meter di 012 World Junior Championships. Video inipun menjadi viral. Namun hal ini tidak membuatnya terganggu untuk melakukan debut di Olympic Rio 2016. Dia masuk dalam kategori lari rintangan 100 meter untuk perempuan.

Sejak itu, ia ditawari perusahaan pakaian renang untuk menjadi modelnya. Kini jumlah pengikut di sosial medianya mencapai lebih dari 300.000. 

Untuk menjaga bentuk tubuhnya, ternyata Jenneke kerap melakukan latihan rutin dalam seminggu. "Jadwal latihan saya terdiri dari dua atau tiga sesi latihan seminggu, serta dua sesi latihan kekuatan dan pengkondisian tubuh di gym setiap minggu. Selain itu, sebagian besar latihan saya tidak spesifik, namun lebih untuk kesenangan daripada untuk tujuan pelatihan,” ujarnya.

Dalam urusan makan, kata dia, tidak ada diet khusus yang dijalaninya. Tapi dia senang bila berat badannya naik. Namun setelah musim kompetisi datang, ia akan menurunkan berat badan dan  diet yang lebih sehat. "Saya biasanya akan mengonsumsi banyak buah, sayuran, capsicum merah, tomat kecil, dan buah beri untuk menggantikan makanan manis."

Ia menambahkan, terlepas dari musim tersebut, ia selalu makan banyak karbohidrat, pasta, atau kentang serta daging setiap hari, seperti dikutip Nbcolympics, Selasa (16/8/2016).