Sukses

Gaya Bercinta Paling Hot Menurut Zodiak

Intip gaya bercinta hingga posisi seks andalan menurut zodiak Anda.

Liputan6.com, Jakarta Selain dapat mengambarkan sifat seseorang--Zodiak juga mampu menunjukkan gaya bercinta dari individu. Mungkin dengan mengetahui gaya bercinta menurut zodiak, Anda dan pasangan dapat saling bereksperimen saat bercinta.

Melansir laman Bustle, ditulis Senin (15/8/2016), berikut gaya bercinta yang paling hot menurut zodiak Anda.

1. Aries

Individu kelahiran 21 maret hingga 19 april ini, memiliki gaya bercinta yang cenderung dominan dan menguasai pasangannya.

Para aries mengilai posisi Doggy style karena mereka cenderung lebih energik dan senang memamerkan gairah bercintanya dengan pasangan. Namun individu berzodiak aries ini juga suka lho bertatapan mata saat bercinta.

2. Taurus

Misionaris dan gunakan makanan sebagai pemanas sesi bercinta--adalah tipe bercinta dari individu berzodiak taurus ini.

Taurus mampu mengatur suasana hati pasangan dalam bercinta. Mungkin mereka tak segan bereksperimen dengan lilin, mawar, jubah sutra, bahkan wine untuk mendapatkan suasana bercinta lebih memanas. Makanan menjadi alat petualangan seksi dalam bercinta ala zodiak ini. Bahkan mereka dapat menaruh makanan di tubuh pasangan--dan seketika meraupnya dengan seksi.

3. Gemini

Threesome--mungkin terdengar ekstrim--namun para gemini mengaku memiliki keinginan untuk bercinta dengan gaya ini. Mereka bersedia untuk mengeksplorasi seks mereka dengan threesome bahkan menganggap ini adalah tantangan.

4. Cancer

Zodiak dengan simbol kepiting, memiliki gaya bercinta yang aman dan nyaman.

Mereka cenderung menghargai sesi bercinta sebagai hal yang sangat privasi. Namun dalam kondisi klimaks cancer cenderung sangat bergairah dan emosional.

5. Leo

Leo memiliki gaya bercinta penguasa dan menyukai seks dengan cara yang mewah. Seperti bercinta di dalam kamar hotel yang mewah dengan berbotol sampanye mahal.

6. Virgo

Perlahan tapi pasti--menjadi tipe bercinta individu dengan zodiak ini.

Dalam bercinta mereka akan membangun kepercayaan terlebih dahulu dengan pasanganya lalu meningkatkan rangsangan perlahan. Zodiak ini sangat berhati-hati untuk menguasai pasangannya dalam sesi bercinta.

7. Libra

Posisi seks 69 menjadi gaya bercinta andalan para libra. Individu berzodiak libra akan memastikan pasangan mereka merasa adil untuk mencapai kepuasan bercinta.

8. Scorpio

Tipe bercinta zodiak ini cenderung menggebu-gebu dan mudah merasakan gairah bercinta. Interaksi seksual juga akan dibangun oleh individu scorpio dan sangat berhati-hati dalam memperlakukan pasangannya saat bercinta.

9. Sagitarius

Gaya bercinta para sagitarius dominan memimpin pasangannya dalam foreplay, bahkan mereka juga tak malu untuk melakukan public sex!

10. Capricorn

Mr Grey dalam fifty shades of grey mengambarkan tipe bercinta para capricorn. Individu ini senang dengan sesi bercinta yang mengairahkan dan akan membangun sesi bercinta tak monoton.

11. Aquarius

Gaya bercinta zodiak ini lebih spontan dan menganggap seks adalah hal yang menyenangkan. Cowgirl menjadi posisi seks andalan zodiak ini.

12. Pisces

Individu dengan zodiak ini memiliki gaya bercinta yang lebih sensual--namun mereka cenderung santai dalam melakukan aktivitas seks dan lebih memilih fantasi mereka bermain selama bercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.