Sukses

60 Detik Rilekskan Tubuh dengan Pijat Dahi

Pijat membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan kondisi tubuh yang rileks namun dengan memijat dahi selama 60 menit Anda dapat merasakannya.

Liputan6.com, Jakarta Untuk merelaksasi tubuh, pijat adalah pilihan paling tepat. Walau beberapa pakar kesehatan tak menganjurkan pijat, dengan teknik dan posisi yang tepat tubuh akan mendapatkan manfaat sempurna.

Agar mendapat manfaat pijat yang sempurna memang dibutuhkan waktu luang dan biaya untuk membayar ahli pijat khusus. Namun seperti dipaparkan laman Brightside, Jumat (12/8/2016) metode berikut ini memiliki efek kesehatan tanpa memerlukan waktu banyak.

Pijat area tengah dahi di antara kedua alis, memijat daerah ini akan meningkatkan konsentrasi, mengurangi ketegangan, mengatasi ketegangan mata, dan menghilangkan rasa sakit kepala. Praktisi pengobatan dari Cina mempercayai daerah ini menjadi titik paling tepat untuk membangunkan semangat individu.

Anda hanya perlu menekan ringan di titik antara alis Anda dan gerakkan jari ke atas atau dengan arah vertikal selama 45 sampai 60 detik. Anda tidak perlu menunggu lama untuk merasakan khasiatnya.

Para ahli menjelaskan bahwa metode pijat singkat ini mampu mengaktifkan area otak dan mengurangi ketegangan saraf. Hal ini juga meningkatkan tampilan kulit, terutama di sekitar mata dan mulut, hingga membantu proses regeneratif. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini