Sukses

USANA Health Sciences Resmi Meluncurkan Hepasil DTX di Indonesia

USANA Hepasil DTX memiliki formula yang mengandung perpaduan dari ekstrak milk-thistle dan variasi nutrisi untuk mempertahankan kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta USANA Health Science Indonesia telah resmi meluncurkan produk suplemen terbaru yakni Hepasil DTX. Peluncuran ini telah diselenggarakan pada Kamis, (11/8) 2016 di kantor pusat USANA Indonesia yang berlokasi di Menara Jamsostek, Gatot Subroto, Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh puluhan distributor lokal serta didukung dengan rangkaian acara seperti penjelasan mengenai produk Hepasil yang dibawakan oleh para pembicara dari tim management USANA. Produk Hepasil DTX memiliki formula yang mengandung perpaduan dari ekstrak milk-thistle dan variasi nutrisi untuk mempertahankan kesehatan yang optimal serta membantu proses alamiah pada tubuh.

“Kami sangat senang dengan peluncuran produk Hepasil di Indonesia,” ujar Dennis Cheok, General Manager USANA Indonesia.

“Market kami tumbuh secara bertahap dan hal ini merupakan suatu penghargaan bagi USANA, kami tak sabar untuk meluncurkan produk-produk USANA lainnya untuk warga Indonesia di masa mendatang,” tambah Dennis.

USANA adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan di seluruh dunia, perusahaan ini didirikan pada tahun 1992 oleh Dr. Myron Wentz, seorang pakar mikrobiologi dan imunologi yang diakui secara international.

USANA Hepasil DTX memiliki formula yang mengandung perpaduan dari ekstrak milk-thistle dan variasi nutrisi untuk mempertahankan kesehatan.

Kantor cabang USANA Indonesia telah resmi beroperasi untuk bisnis pada bulan Nopember 2015, dan Indonesia merupakan negara ke-20 untuk ekspansi marketnya. Kantor pusat USANA Indonesia telah resmi meluncurkan produk utamanya yakni Essentials, yang kemudian disusul oleh produk lainnya dengan keunggulan masing-masing.

Produk USANA yang bermutu tinggi juga telah diakui oleh sebanyak 1000 atlet kelas dunia serta memberi dukungan kepada mereka nutrisi dan suplemen berkualitas. Terdapat juga 6 atlet Indonesia antara lain ; Dedeh Erawati (atletik), Hendra Aprida Gunawan (bulutangkis), Markis kido (bulutangkis), Santia Tri Kusuma (balap sepeda nasional), Rochmat Nugraha dan Kusmawati Yazid (balap sepeda nasional). Mereka percaya bahwa produk USANA mampu mejaga stamina mereka dalam beraktifitas.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini