Sukses

7 Cara Wanita Buat Pasangannya Tetap Setia

Berikut beberapa upaya yang bisa dilakukan menjaga pasangan tetap jatuh cinta pada Anda dan setia hingga selamanya.

Liputan6.com, New York- Kesetiaan merupakan hal terpenting dalam sebuah hubungan. Namun tak sedikit wanita yang mengeluhkan pasangannya berselingkuh. Namun hadirnya perselingkuhan dalam sebuah hubungan bisa jadi bukan karena faktor dirinya semata, bisa juga dipengaruhi faktor lain. 

Berikut beberapa upaya yang bisa dilakukan menjaga pasangan tetap jatuh cinta pada Anda dan setia hingga selamanya seperti dikutip laman More, Jumat (12/8/2016).

1. Cintai dirinya secara berkualitas

Jika pria tahu dirinya akan mendapatkan perhatian dan kasih di rumah, dia tidak ingin mencarinya di tempat lain. Buai pria dengan perhatian dan pastikan bahwa dirinya penting.

2. Katakan seberapa besar cinta Anda padanya

Anda dan pasangan menikah karena saling mencintai. Namun dengan memberikan kejutan-kejutan kecil seperti catatan di kulkas atau mengirimnya pesan bahwa Anda mencintainya akan memberikan efek positif.

3. Tetap menarik

Sudah saling mengenal satu sama lain, bukan berarti penampilan jadi sesuka hati. Menjaga fisik dan penampilan bisa mendukung agar pasangan tak kehilangan minat pada Anda.

4. Mempercayainya

Berikan kepercayaan padanya, tak perlu sampai membuntutinya. Siapapun tentu tidak suka jika aktivitas sehari-hari diikuti. Percaya padanya dan tunjukkan padanya, Anda menjaga kesetiaannya.

5. Kenali kebutuhannya

Pria juga butuh 'me time'. Jadi beri ruang bagi dirinya, maupun bersama teman-temannya.

6. Beri rayuan

Romantisme menjalin hubungan dengan pasangan tetap harus dijaga untuk membuat hubungan jadi lebih bergairah.

7. Dukung dia

Dorong dia jika ingin mencoba sesuatu yang baru. Namun sayangnya pria tidak semudah wanita mengungkapkan keinginannya, sehingga penting untuk menjaga privasinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini