Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Intip 9 Posisi Seks Paling Top di Dalam Mobil

Sembilan posisi seks paling top dan panas di dalam mobil

Liputan6.com, Jakarta Seks di dalam mobil bisa menjadi tempat alternatif untuk menghindari rasa bosan dalam kehidupan seks Anda dan pasangan. 

Meski ruang lebih sempit dan menyulitkan Anda dan pasangan untuk bergerak, namun dengan posisi seks paling top berikut ini mampu membuat sesi bercinta. Ditambah Anda dan pasangan dapat memutar lagu favorit dalam mobil, sebagai pengiring sesi bercinta yang luar biasa.

Simak ulasannya, seperti dikutip dari laman Complex, ditulis Kamis (11/8/2016).

1. Tailgate

Jika Anda memiliki mobil jenis truk dan bak atau mobil dengan ruang terbuka di belakangnya, mungkin tak akan ada batas yang menyulitkan Anda dan pasangan untuk bergerak.

Mungkin terdengar gila jika Anda harus bercinta di tempat terbuka. Namun percayalah, adrenalin akan semakin membara dan mencapai klimaksnya. Cobalah untuk memutar lagu Pour Some Sugar on Me milik Def Leopard, mungkin akan menggairahkan Anda.

2. Standard missionary

Dari semua posisi seks, posisi ini memang menjadi juara semua pasangan dalam bercinta. Mungkin saat di dalam mobil Anda atau pasangan akan merasa tidak nyaman seperti biasa. Namun di ruang yang sempit ini Anda dan pasangan akan mendapatkan keintiman yang super menyenangkan.

Jangan lupa untuk memutar lagu berjudul Climax dari Usher dan temukan sensasi hebatnya.

3. Squat thrust

Seks dalam mobil memang membutuhkan penyesuaian, sebab salah gerak sedikit saja Anda dan pasangan akan kehilangan posisi yang tepat untuk mencapai klimaks. Tapi, dengan posisi ini semua akan berjalan dengan lancar.

Pastikan Anda dan pasangan menduduki bangku bagian belakang dan biarkan pasangan wanita berada di atas Anda, putarlah lantunan lagu milik David Banner berjudul Play. Rasakan kenikmatan bercinta dalam mobil.

4. Face-to-Face Spoon

Selain di atas ranjang, posisi seks ini ternyata mudah juga dilakukan dalam mobil. Ditemani sebuah lagu dari R. Kelly berjudul Bump n' Grind, dapat menyukseskan seks fantastis Anda dan pasangan.

5. Over the Console Oral

Oral seks, ya. Ini menjadi pilihan seks yang paling aman saat dilakukan dalam mobil. Bahkan tak sedikit pasangan yang melakukannya pada saat kondisi mobil sedang melaju. Namun sebaiknya Anda dan pasangan menepi terlebih dahulu untuk melakukan seks ini. Putar juga lagu dari Nelly Furtado berjudul Promiscuous mungkin seks akan terasa lebih menyenangkan.

6. Love seat

Posisi seks ini mungkin akan membuat gerakan semakin intim namun tidak pada kontak mata Anda dengan si dia--sebab pada posisi ini pasangan wanita akan membelakangi pria.

7. The Leg-Up

Biarkan pasangan wanita menendangkan kakinya di udara atau menaruh kakinya ke pinggir bangku. Rasakan sensasi bercinta yang semakin memanas dari posisi ini. Jangan lupa, putarlah lagu dari 112, Anywhere.

8. Lap dance

Mulailah dengan memasang lagu milik New Boyz berjudul Backseat dan biarkan pasangan wanita duduk di atas Anda. Posisi seks ini dapat Anda lakukan di kursi mobil bagian depan. Posisi ini juga mempermudah Anda menggapai bokong seksinya.

9. Doggy style

Sama seperti misionaris, posisi seks ini menjadi pilihan paling top untuk menikmati setiap detik gerakan bercinta Anda dan pasangan. Sebuah lagu dari Jodeci berjudul Freak'n You akan membuat suasana lebih memanas. Berani coba?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini