Sukses

Singsetnya Pinggang Bikin Kim Kardashian Makin Seksi

Liputan6.com, London - Usaha bintang reality show Kim Kardashian menurunkan berat badan selama setahun terakhir hampir berhasil. Kini, ia sedang berbangga dengan hasil usahanya menurunkan berat badan, terlihat dari pinggang Kim yang kecil.

Kepada para pengikutnya di Snapchat, wanita 35 tahun ini memamerkan kemolekan tubuhnya yang kembali langsing. Ia sendiri mengagumi tubuhnya yang kala itu berbalut little black dress super ketat. Sehingga setiap lekuk tubuhnya jelas tercetak. Saking tidak percaya, ia pun menanyakan apakah pinggangnya seperti hasil rekayasa foto.

"Hai kalian, apakah pinggangku nampak seperti hasil Photoshopp? Gila! Pinggangku semakin kecil," tutur Kim mengagumi tubuhnya sendiri.

Kim Kardashian sedang berbangga dengan pinggangnya yang kecil. (Foto: Daily Mail)

Kim memang dikenal begitu menginginkan tubuh sempurna. Saat hamil anak kedua, Saint West, berat badan Kim naik hingga 27 kg. Sehingga setelah Saint lahir pada Desember 2015, ia pun berusaha keras menjalani penurunan berat badan.

Belum lama ini Kim memperlihatkan angka timbangannya di angka 56,5 kg dengan tinggi badan 160 cm. Targetnya berat badannya di angka 52 kg.

Kesuksesan penurunan berat badan ini diperoleh lewat menjaga asupan makan dan olahraga. Seperti dikutip Daily Mail, Kamis (11/8/2016) mencapai tujuannya menurunkan berat badan Kim menjalankan diet Atkins dan olahraga secara intensif.

Sama seperti ibu-ibu yang baru melahirkan lainnya, usai melahirkan Kim sedih dengan tubuhnya yang besar. Ia pun sempat iri dengan wanita yang memiliki perut kecil saat hamil dan cepat langsing sesudah melahirkan.

Beruntung, pasangannya, Kanye West mendukungnya dengan memberitahu bahwa Kim tetap indah dengan tubuh curvy-nya.

"Diriku sendiri adalah kritikus terbesar tentang tubuhku. Sementara Kanye adalah pendukung terbesarku. Dia selalu mendukungku, membuatku yakin tentang tubuhku yang curvy dan tak malu memperlihatkannya," tulis Kim dalam website pribadinya.