Sukses

Bentuk Tubuh Ideal Atlet Renang Olimpiade Rio yang Bikin Pria Iri

Tubuh para atlet renang Olimpiade Rio ini membuat para pria takjub sekaligus iri saat melihatnya.

Liputan6.com, Jakarta- Bukan hanya wanita yang mengidamkan tubuh ramping dan seksi, pria juga berusaha keras melatih otot dan tubuh demi mendapatkan bentuk tubuh impian mereka.

Bahkan, dewasa ini tempat gym atau sarana olahraga fitnes mulai dibanjiri oleh orang-orang yang berusaha menggapai mimpi tersebut. Sebagian besar pengunjung tempat olahraga tersebut adalah pria. Mereka terobsesi memiliki bentuk tubuh six pack seperti tubuh para perenang di Olimpiade Rio 2016 ini.

Melansir dari berbagai sumber, Health-Liputan6.com berupaya untuk menyajikan sejumlah potret tubuh perenang dari berbagai mancanegara yang turut berpartisipasi dalam ajang Olimpiade Rio 2016 ini.

1. Mack Horton

Sumber: Buzzfeed

Atlet renang berkebangsaan Australia ini berhasil meraih medali emas pertama di Olimpiade Rio 2016. Selain berlatih renang, dalam akun Instagram pribadinya, Horton juga menunjukkan bahwa dirinya aktif melakukan aktivitas fisik lain seperti bersepeda.

2. Chen Aisen dan Lin Yue

Lin Yue (Kiri) dan Chen Aisen (Kanan) Sumber: Buzzfeed

Pria mana yang tidak mendambakan tubuh seperti yang dimiliki oleh dua perenang asal Cina ini. Badan seperti Chen Aisen yang dikenal dengan lekukan V-Line pada perut bawah tidak hanya diidamkan pria, tetapi juga membuat kaum hawa tertarik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Atlet renang pria bertubuh indah

3. Tom Daley dan Daniel Goodfellow

Sumber: hotradiouk.com

Dalam akun Instagram pribadinya, atlet renang bernama Daley menunjukkan bahwa dirinya juga melakukan aktivitas cardio rutin lainnya untuk untuk mempertahankan kebugaran dan kekuatan otot saat berenang.

4. Ning Zetao

Sumber: Buzzfeed

Perenang berusia 23 tahun asal Zhengzhou, Tiongkok, ini memiliki berat 81 kilogram dan tinggi 1,9 meter. Dada bidang beserta perut rata miliknya merupakan gambaran tubuh ideal para lelaki pada umumnya.

5. James Guy

Sumber: Telegraph

Di usianya yang ke 20 tahun, perenang muda bernama James Guy ini dianugerahi dengan bentuk tubuh seksi dan sehat yang membuat banyak pria seusianya tiada henti merasa iri. Untuk mempertahankan postur indahnya, Guy sering latihan berenang di laut lepas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.