by

Hajar Jahanam, Solusi Ejakulasi Dini

  • Berita
  • 0
  • 04 Jan 2010 20:17
Liputan6.com, Jakarta: Tak dapat dipungkiri, ejakulasi dini adalah musuh besar bagi kaum Adam. Boleh dibilang, pria yang menderita ejakulasi dini bakal canggung jika diminta berhubungan intim dengan lawan jenis lantaran dianggap kurang perkasa.

Sekadar informasi, ejakulasi prematur dapat diartikan sebagai suatu keadaan saat pria terlalu cepat mengeluarkan sperma sebelum atau sesaat setelah penetrasi. Jika hal ini terjadi, dapat dipastikan Anda tidak mampu memuaskan pasangan di atas ranjang. Berbagai cara pun dilakukan untuk mengatasi persoalan ini. Hingga akhirnya, muncul sebuah solusi bernama Hajar Jahanam.

Dalam bahasa Arab, kata hajar berarti batu. Sementara jahanam adalah nama salah satu neraka. Jadi, Hajar Jahanam menurut arti bahasa berarti Batu Neraka. Kendati demikian, Hajar Jahanam bukanlah batu, melainkan getah mengeras yang diambil dari tumbuh-tumbuhan tertentu yang hanya ada di Mesir dan India. Getah tersebut diolah sedemikian rupa oleh pakar-pakar peramu obat tradisional dan digunakan untuk menangkal ejakulasi prematur.

Berbeda dengan viagra yang cara pemakaiannya diminum, Hajar Jahanam harus terlebih dahulu dilarutkan sedikit dengan air hangat. Setelah kurang lebih 10 menit, air akan terlihat keruh. Selanjutnya, oleskan Hajar Jahanam yang sudah mencair ke bagian bawah penis atau kepala penis. Atau bisa juga dioleskan di bagian paling sensitif yang membuat Anda cepat ejakulasi. Diamkan selama 30 menit dan cuci hingga bersih dengan sabun sebelum berhubungan intim.

Jangan kaget dengan efek setelah pengolesan lantaran mister p akan terasa panas seperti digigit semut. Ya, di sinilah intinya. Panas pada bagian kulit penis tersebut, dapat menambah sensitivitas buah zakar disaat keluar masuk miss v. Kini tak perlu khawatir terlalu cepat "keluar" karena Anda akan merasa selalu turn on.

Hajar Jahanam juga dapat digunakan bagi Anda yang memang ingin "bermain" lama. Jadi, fungsinya bukan hanya sekadar mengatasi ejakulasi prematur saja. Intinya, ini adalah salah satu upaya Anda untuk memuaskan pasangan. Tentunya, hubungan yang indah dan harmonis bakal tercipta jika kedua pihak saling memuaskan satu sama lain.(ASW/IAN)
Comments
Sign in to post a comment