Sukses

Dapatkan Lekukan Indah V-Line pada Perut Bawah dengan Cara Ini

Liputan6.com, Jakarta- Sedari dulu, perut berbentuk sixpack dijadikan tolok ukur setiap tubuh yang tergolong indah. Namun tahukah Anda bahwa dewasa ini sudah banyak orang yang menganggap lekukan membentuk huruf V di bagian bawah perut yang dinamakan v-line, jauh lebih seksi dan menarik dibandingkan sixpack?

Lekukan v-line pada bagian bawah perut menandakan tubuh dengan berat badan ideal, kadar lemak minim dan pinggang kecil yang sempurna. Tidak semua orang bisa memiliki lekukan v-line sempurna semudah mendapatkan sixpack.

Untuk mendapatkan lekukan indah v-line, anda tentunya harus melakukan sejumlah gerakan atau latihan olahraga yang berbeda-beda dan diiringi dengan konsumsi makanan sehat atau diet ketat.

Melansir Science Daily, Rabu (10/8/2016), wanita memiliki 11 persen kadar lemak lebih daripada laki-laki. Ini berarti segala upaya untuk melangsingkan tubuh atau membentuknya seindah keinginan hati akan membutuhkan lebih dari sekedar olahraga saja.

Mulai dari diet ketat hingga olahraga intens, ini cara dapatkan v-line bagian bawah perut.

Diet

Pastikan Anda mengonsumsi makanan yang rendah akan lemak, kalori dan lainnya. Hindari makan snack dan minum soda.

Olahraga penghancur lemak

Libatkan diri Anda dalam aktivitas olahraga yang fokus pada penghancuran lemak. Lakukan selama 300 menit dalam kurun waktu seminggu. Ini lantaran tubuh Anda harus dibuat sekering mungkin agar garis v-line terlihat jelas.

Membangun otot perut

Praktikkan gerakan sit-up menyamping.

Dukungan olahraga kaki

Praktikkan gerakan seperti flutter kick di mana Anda berbaring dengan kedua kaki diarahkan ke langit-langit dan digerakkan ke depan, ke belakang, dan ke samping kanan dan kiri secara silih berganti.