Sukses

Model Cantik Ini Sengaja Pamerkan Paha dengan Selulit

Liputan6.com, New York- Bila wanita lain berusaha menutupi selulit, tapi tidak dengan model bertubuh besar Ashley Graham. Bagi Ashley, selulit hal normal yang terjadi pada tubuh sehingga mengapa mesti malu.

Ungkapan kepercayaan diri Ashley atas selulit di pahanya diungkapkan lewat unggahan foto di Instagram @theashleygraham beberapa saat lalu. Dalam foto tersebut memperlihatkan wanita berambut cokelat ini sedang mengayuh sepeda menggunakan mini dress berwarna ungu dengan motif abstrak. Pilihan dress yang pendek ini membuat pahanya dengan selulit kentara.

 Ashley Graham memamerkan pahanya dengan selulit. (Foto: instagram @theashleygraham )

Lewat keterangan foto, Ashley meminta wanita untuk tetap percaya diri dengan tubuhnya meski ada lemak yang terperangkap di bawah kulit.

"A little cellulite never hurt nobody.. Stop judging yourself, embrace the things that society has called 'ugly'. #lovetheskinyourein #beautybeyondsize"

(Sedikit selulit tidak akan menyakiti siapapun.. Setop menghakimi dirimu sendiri, tak perlu malu ketika masyarakat menyebut itu 'jelek'. #lovetheskinyourein #beautybeyondsize)

Selain sebagai model bertubuh besar, Ashley juga menyebut dirinya body activits. Sehingga tak heran ia sering mengungkapkan pentingnya kepercayaan diri akan bentuk tubuh. Model pakaian renang ini pun kerap menyuarakan keragaman bentuk tubuh di dunia industri fashion. 

Ashley Graham, model asal Nebraska, Amerika Serikat dengan percaya diri menarik decak kagum penonton New York Fashion Week.