Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Manusia Nantinya Bisa Bercinta Virtual dengan Bintang Idola

Berhubungan intim dengan bintang idola saat ini mungkin hanya bisa melalui fantasi atau khayalan.

Liputan6.com, Jakarta Berhubungan intim dengan bintang idola saat ini mungkin hanya bisa melalui fantasi atau khayalan. Namun ke depannya manusia bisa melakukan hubungan intim virtual dengan bintang idolanya.

Semua itu bisa diraih dengan menggunakan teknologi baru yang menggunakan gelombang ultrasound sehingga menciptakan sensasi seperti kehujanan, tertiup angin, atau memegang benda.

Pembuat film BBC Ted Harrison mengklaim teknologi ini bisa dicapai dalam waktu singkat dan mereka dapat menciptakan perasaan disentuh manusia.

"Apabila teknologi bisa mensimulasikan kontak, apakah akan menimbulkan masalah etika dan moral?" kata Harrison seperti dilansir Mirror, Selasa (9/8/2016).

Harrison menduga teknologi yang sedang dikembangkan tersebut mungkin menjadi pintu pembuka bagi fans merasakan seperti kontak seksual atau berhubungan intim dengan bintang pujaannya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini