Sukses

Pesan 5 Selebriti Terkemuka untuk Anda yang Sedang Putus Cinta

Liputan6.com, Jakarta- Putus cinta memang bukanlah suatu kondisi yang menyenangkan. Kondisi ini begitu berpengaruh terhadap kehidupan sehari-hari anda bahkan terkadang sampai menghambat aktivitas penting. Terlebih lagi, banyak orang lupa makan atau mengurus dirinya lantaran terlalu larut dalam kepedihan yang diakibatkan oleh kondisi putus cinta itu.

Kondisi ini tergolong umum, di mana tidak hanya kita namun juga selebriti papan atas pernah mengalaminya. Beberapa dari mereka berhasil melaluinya dengan bijaksana dan dewasa. Berikut 5 selebriti terkemuka dengan pesan manis mereka untuk anda yang sedang berusaha menguatkan diri melalui putus cinta, seperti dilansir Glamour, Selasa (9/8/2016).

Khloe Kardashian

“Semakin sering anda menyibukkan diri, semakin berkurang waktu anda untuk memikirkan hal-hal yang berhubungan dengan kondisi putus cinta. Saya biasanya berusaha untuk jadi lebih produktif, menyibukkan diri dengan kegiatan positif bersama dengan keluarga atau teman terdekat.”

Taylor Swift

“Untuk melupakan kenyamanan kecil yang didapatkan dari pasangan seperti, sms sapaan di pagi hari atau telpon darinya, anda harus mencoba membiasakan diri dengan aktivitas baru yang hampir serupa tapi tidak sepenuhnya sama. Contohnya, coba sapa keluargamu atau temanmu dalam grup setiap pagi, lakukan apapun namun ubah penerima pesannya, lama kelamaan itulah yang akan menjadi sumber kenyamananmu.”

Jennifer Lopez

“Saya belajar satu hal penting: sayangi diri anda terlebih dahulu sebelum menyayangi orang lain. Bagaimana anda bisa mencintai orang lain apabila anda tidak bisa mencintai diri anda sendiri? Berikan diri anda harga, hormati itu. Jadi, pada momen seperti ini anda akan lebih bijak menghadapinya dan berpikir bahwa ini adalah jalan terbaik untuk diri anda dan kesehatan mental anda."

Rihanna

“Percayalah bahwa anda akan melewatinya. Nanti suatu hari kelak ketika anda sampai ke titik di mana anda sudah berhasil melewatinya, anda akan merasa puas seolah anda sudah melakukan suatu pencapaian besar. Perasaan yang nanti anda rasakan tidak akan ada tandingannya, ingatlah itu, bahwa anda menuju ke arah yang lebih baik dan kebahagiaan menanti anda.”

Anne Hathaway

“Jangan pernah takut memulai hubungan baru dengan seseorang hanya karena anda merasa trauma dengan cinta sebelumnya. Tidak semua orang sama dan tidak semua pria atau wanita bisa dipukul rata begitu saja. Setiap orang pasti pernah memiliki masa-masa kelam dalam hubungan cinta masing-masing dan mereka pun pastinya belajar dari hal itu. Setiap orang juga tentunya mendambakan sosok yang lebih baik dan suatu hari ketika dua hati yang pernah luka bertemu dan mau bersama-sama membina hubungan yang lebih baik dan belajar dari kesalahan masa lalu, disitulah kebahagiaan dan hubungan ideal mulai terbentuk."