Sukses

Cantiknya Si Kembar Iriss dan Abyss

Bulunya yang putih bersih dengan mata indah membuat kucing Iriss dan Abyss ini amat menarik dipandang.

Liputan6.com, London - Kucing merupakan salah satu hewan yang menggemaskan dengan tingkah polahnya. Selain menggemaskan, aneka kucing juga banyak yang cantik. Tapi mampukah menandingi pesona kecantikan kucing kembar bernama Iriss dan Abyss?

Dua kucing kembar Iriss dan Abyss ini memiliki bulu putih bersih. Kumis di samping kiri dan kanan hidung pun tampak rapi. Lalu kupingnya berwarna merah muda agak sedikit peach. Warna kuping tersebut begitu kontras dibandingkan warna bulu mereka.

Namun di antara itu semua hal yang paling indah dari duo kucing yang tinggal di Saint-Petersburg, Rusia ini adalah mata. Baik Iriss dan Abyss memiliki mata indah yang memiliki warna berbeda antara kiri dan kanan. Bola mata sebelah kiri berwarna cokelat keemasan, sementara bagian kanan berwarna biru laut yang meneduhkan.

These twin cats might be the prettiest pets on the internet

Kecantikan kedua kucing ini pun diabadikan oleh pemilik mereka lewat akun Instagram @sis.twins. Sebanyak 42.6 ribu pengikut pun menikmati ribuan foto-foto menggemaskan kucing yang lahir 11 November 2015 ini. Selain berpose berdua maupun sendiri, kadang-kadang duo kucing ini berfoto bersama tuan mereka yang memiliki akun Instagram @pdyagilev.

Di antara hewan-hewan lain, kucing merupakan hewan peliharaan yang punya manfaat sehat bagi manusia. Salah satunya membuat mental pemilik jadi lebih baik. Sekitar 76 persen orang dalam survei yang dilakukan Cats Protection mengatakan stres mereka berkurang karena berinteraksi dengan kucing.

Selain itu, kucing juga bisa membawa emosi positif bagi orang yang berinteraksi dengan mereka. Terbukti dari studi dari Indiana University Bloomington, Amerika Serikat sebutkan, hanya dengan menonton video kucing bisa membawa energi dan emosi positif serta menurunkan perasaan negatif. 

Selamat Hari Kucing Sedunia!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini